Brilio.net - Kehidupan para selebriti memang selalu mencuri perhatian publik. Nggak hanya soal kisah percintaan dan prestasi, kehidupan orang-orang sekitar mereka juga nggak lepas dari sorotan. Seperti deretan sepupu para selebriti ini nih.

Memiliki paras ganteng dan gaya hidup yang nggak kalah mewah dari sang saudara, deretan sepupu seleb ini pun sukses mencuri perhatian. Beberapa dari mereka bahkan memiliki popularitas yang nggak kalah dari selebriti lho. Hal tersebut terbukti dari followers mereka di Instagram yang mencapai puluhan hingga ratusan ribu.

Tak sedikit juga para sepupu seleb ini yang juga terjun di dunia hiburan. Meskipun sama-sama terjun di dunia hiburan, namun belum banyak yang tahu kalau mereka ternyata sepupuan. Meskipun disibukkan dengan jadwal masing-masing, namun mereka tetap menyempatkan buat bertemu apalagi di acara-acara keluarga besar mereka.

Penasaran kan seperti apa sih sepupu ganteng para seleb ini? Yuk kenalan dengan sepupu ganteng lima seleb yang jarang terekspos seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (5/10).

1. Alshad Kautsar Ahmad.

sepupu ganteng seleb  Instagram

foto: Instagram/@alshadahmad

Sosok Alshad Kautsar Ahmad tentu nggak asing lagi bagi sebagian orang. Cowok yang berprofesi sebagai pembalap ini merupakan sepupu Raffi Ahmad. Ayah Alshad merupakan kakak kandung almarhum ayah Raffi Ahmad.

Beberapa waktu lalu namanya sempat viral lantaran rumahnya yang ditaksir senilai Rp 200 miliar. Rumah mewah tersebut juga dilengkapi dengan mini kebun binatang. Adik ipar Tarra Budiman ini memang dikenal sebagai pecinta satwa.

2. Marco Ivanos.

sepupu ganteng seleb  Instagram

foto: Instagram/@marcoivanos12

Marco Ivanos merupakan seorang selebgram kocak yang ternyata sepupu dari Raisa lho. Marco juga dikenal sebagai anak dari pesinetron Fendy Pradana. Nggak hanya dikenal sebagai selebgram, Marco juga merupakan seorang penulis novel komedi.

3. Yory Fortuna.

sepupu ganteng seleb  Instagram

foto: Instagram/@yoryfortuna

Penyanyi pendatang baru, Yory Fortuna sukses mencuri perhatian publik dengan suara merdunya. Cowok kelahiran 1999 nih juga merupakan adik sepupu dari Afgan lho. Nggak salah deh, kalau Yory punya suara merdu.

4. Ryan Fitzgerald.

sepupu ganteng seleb  Instagram

foto: Instagram/@claurakiehl

Cowok ganteng berparas blasteran bernama Ryan Fitzgerald ini merupakan sepupu dari Cinta Laura. Hubungan keduanya diketahui publik, setelah Cinta mengunggah potret kebersamaan mereka di Instagram. Saat itu keduanya memang didapuk sebagai model salah satu brand pakaian. Badan atletis dan paras ganteng Ryan sukses bikin cewek-cewek terpesona. Usianya baru 17 tahun lho.

5. Gilbert Pangalila.

sepupu ganteng seleb  Instagram

foto: Instagram/@gilbertpangalila_

Model tampan dan berparas ganteng bernama Gilbert Pangalila ini masih memiliki hubungan keluarga dengan Randy Pangalila. Ya, keduany merupakan saudara sepupu. Gilbert sendiri dikenal sebagai model yang sudah meraih banyak prestasi, salah satunya pemenang Mister Indonesia 2017.