Brilio.net - Mantan istri Wong Aksan, Titi Rajo Bintang dikabarkan akan segera melepas masa jandanya. Ibu satu orang putri ini dikabarkan akan menikah esok, 12 November 2016.

Kabar ini seperti brilio.net lansir dari akun Instagram @lambe_turah, Jumat (11/11) yang telah beredar sebuah foto undangan pernikahan. Pemilik nama asli Titik Handayani ini dikabarkan akan menikah dengan seorang pria bernama Adrianto Djokosoetono.

titi undangan © 2016 brilio.net

Kabar rencana pernikahan Titi ini sebenarnya telah diketahui media sekitar seminggu yang lalu. Hal ini berawal dari sebuah komentar Julia Perez di akun Instagram Titi.

"Ciee yang mau kawin asekkk.. baju kebayanya mana yang buat pager ayunya..gw belum dikirim," tulis Jupe pada sebuah video yang diunggah Titi.

Loading...

titi undangan © 2016 brilio.net

Meski belum ada pernyataan resmi dari Titi namun bukti sebuah undangan yang telah beredar itu nampaknya sudah cukup menjawab.

Dari penelusuran brilio.net, Adrianto Djokosoetono sendiri merupakan direktur perusahaan taksi ternama di Indonesia, Blue Bird. Selain menjabat direktur Blue Bird Adrianto juga kini tengah menjabat sebagai ketua Umum Organisasi Angkutan Darat (Organda) periode 2015-2020.

titi undangan © 2016 brilio.net

Hubungan Titi dan Adrianto sendiri ternyata sudah cukup lama lho. Tahun 2014 lalu saat menjadi juri Indonesia Mencari Bakat, Titi pun sempat diledek oleh rekannya Soimah dan Deddy Corbuzier.

"Pacarnya inisialnya A," ujar Soimah. "Mobilnya banyak, warna biru," tambah Deddy.

Wah, kalau dihubungkan sepertinya sejak tahun 2014 sepertinya Titi sudah dekat dengan bos taksi ini ya? Kita tunggu saja kabar baiknya.