Brilio.net - Pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan tengah menanti kelahiran anak pertamanya. Meski sempat disembunyikan di trimester awal, kini Ria Ricis tak lagi sungkan membagi kebahagiaannya sebagai ibu hamil. Mendekati hari lahir calon buah hatinya, pasangan ini pun menggelar gender reveal party pada Rabu (18/5).

Pada momen tersebut, Ria Ricis pun turut mengumumkan jenis kelamin janin yang dikandungannya. Terlihat, raut bahagia tak bisa disembunyikan dari kedua calon orang tua ini. Begitupula yang dirasakan oleh sederet selebriti yang hadir, seperti Paula Verhoeven, Shireen Sungkar, Lesty Kejora, dan beberapa yang lain.

Gender reveal party adik kandung Oki Setiana Dewi ini mengusung tema rustic dengan nuansa warna pastel. Setiap tamu undangan yang hadir mengenakan outfit yang menggambarkan jenis kelamin calon buah hatinya, biru dan pink.

Begitupun dengan Ria Ricis dan Teuku Ryan. Selebgram sekaligus YouTuber ini tampil cantik dalam balutan dress biru, sementara itu Teuku Ryan terlihat mengenakan setelan jas warna pink. Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (20/5), potret gender reveal Ria Ricis.