Brilio.net - Ria Ricis salah satu content creator Indonesia yang kini memiliki jutaan penggemar dengan penampilan yang menarik perhatian. Mengingat dirinya sebagai seorang publik figur dan content creator style fashion Ria Ricis ini terkadang menjadi inspirasi bagi sejumlah orang. Terlebih lagi jika menjelang Lebaran Idul Fitri seperti saat ini.

Menjelang Hari Raya Idul Fitri pastinya semua umat Islam sudah mempersiapkan berbagai hal yang berkaitan dengan lebaran. Termasuk outfit yang nantinya akan digunakan untuk menyambut hari raya. Nah, apakah kamu yang termasuk sudah menyiapkan outfit terbaik kamu? Atau justru kamu masih bingung menentukan outfit yang akan kamu gunakan menyambut Hari Raya Idul Fitri?

Jika kamu masih bingung mencari outfit untuk hari raya, kamu bisa lho menjadikan style ala Ria Ricis untuk dijadikan inspirasi OOTD kamu nanti. Nah, lantas seperti apa saja sih inspirasi OOTD ala Ria Ricis yang bisa kamu coba? Berikut inspirasi OOTD Ria Ricis, sebagaimana brilio.net rangkum dari instagram @riaricis1795, Senin (2/5).