Brilio.net - Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum berbahagia lantaran tengah menunaikan ibadah umrah di Tanah Suci Makkah. Kali ini, perjalanan spiritual itu dilakukan hanya bersama Abdul Rozak, tanpa keikutsertaan Ayu Ting Ting.

Namun, Umi Kalsum justru menuai hujatan lantaran kerap merekam aktivitasnya saat berada di Tanah Suci. Momen saat Umi Kalsum melangsungkan ibadah umrah itu terlihat dibagikannya di Instagram @mom_ayting92.

Saat itu, ibunda Ayu Ting Ting ini terlihat meminta seseorang untuk merekam ibadahnya bersama dengan sang suami. Dalam video tersebut, Umi Kalsum dan Ayah Rozak ini tengah melaksanakan sa'i. Tampak ayah dan ibu pedangdut asal Depok ini berjalan sambil membaca selawat Nabi dan mengangkat kedua tangan mereka.

Ibu dua anak itu bersyukur lantaran bisa melangsungkan umrah di hari kedua. Ia pun berharap diberikan kesehatan, sehingga dapat menjalankan ibadah umrah tiap tahunnya.

"Alhamdulilah Umroh ke-2, alhamdulilah Allah kasih hambamu sehat semoga setiap tahun bisa selalu datang ke rumahmu y Allah Aamin," pungkasnya." tulisnya dikutip brilio.net dari Instagram @mom_ayting92_, Selasa (5/9).

Umi Kalsum sibuk video saat umrah © Instagram

foto: Instagram/@mom_ayting92_