Brilio.net - Momen bertambahnya usia tentu akan sangat berkesan bagi setiap orang. Beberapa orang pun akan merayakannya dengan cara yang berbeda, entah dengan perayaan atau dengan ungkapan rasa syukur kepada Tuhan karena telah diberikan sehat dan umur panjang.

Hal ini pula yang rupanya tengah dirasakan oleh Fenita Arie. Di momen ulang tahunnya yang ke-54, istri dari Arie Untung ini mengaku bersyukur. Sebab, ibu dari tiga anak ini masih diberikan kesempatan untuk menikmati hidup di dunia. Baginya, momen ulang tahun pun bukan hanya soal pertambahan usia saja. Lebih dari itu, ia menyadari jika waktu yang diberikan kepadanya akan semakin sedikit.

Fenita Arie ungkap rasa syukur di momen pertambahan umur © 2020 Instagram/@fenitarie

foto: Instagram/@fenitarie

"MasyaAllah usia nambah lagiii..Kl dulu tiap kali ulang taun selalu happy bgt karna nambah usia lagiii..tp kl sekarang semakin sadar bahwa sebenarnya bukan cuma umur kita aja yg bertambah tapi sebenernya waktu kita jg semakin sedikit," tulis Fenita Arie dilansir brilio.net pada Selasa (1/9).

Loading...

Pemilik nama lengkap Fenita Jayanti ini pun semakin beryukur dengan apa yang sudah didapatkannya hingga kini. Momen pertambahan usia ini pun dijadikan Fenita untuk semakin memperbaiki diri dan memperbanyak amal untuk bekal di akhirat kelak.

"Jadi intinya makin bersyukur terus dengan apa yang sudah kita dapetin, masih dikasih kesempatan utk memperbaiki diri dan memperbanyak bekal untuk nanti," sambungnya.

Aktris kelahiran Palembang ini pun begitu mensyukuri akan kehadiran keluarga. Tentu, keluarga menjadi harta yang paling berharga dan juga support system untuknya. Keluarga pula yang selalu ada buatnya kala sedih maupun senang.

Fenita Arie ungkap rasa syukur di momen pertambahan umur © 2020 Instagram/@fenitarie

foto: Instagram/@fenitarie

"Salah satu yang aq syukuri banget salah satunya punya support system yg MasyaAllah banget yaitu keluarga ku tersayang,dan tahun ini kita merayakan nya dengan menikmati semua ciptaan indah Mu y Allah," terangnya.

Meski tak melakukan perayaan yang mewah, namun momen ini dimanfaatkan Fenita untuk berkumpul dengan keluarga. Ia pun diajak oleh suami dan ketiga anaknya menikmati liburan di alam dengan melihat pemandangan indah dari ketinggian. Rupanya, liburan kali ini merupakan surprise dari sang suami, Arie Untung di momen pertambahan umur Fenita.

"Baru kali ini kita nyobain sesuatu yg adventure gini..dan ga nyangka banget anak2 mas @gavdaffa kakak @kaylaeeshya @baby_athalla juga pada happy bangeeet..makasiiih ya sayangkuuu @ariekuntung yg selalu sukses bikin surprise,diculik pagi2 naik bus...ga tau mau kemana..tp ternyata aq suka bangeeeet," ucapnya di akhir cerita.