Brilio.net - Rasa bahagia tengah menyelimuti pasangan selebriti Arie Untung dan Fenita Arie. Tepat pada Selasa (5/2), keduanya baru saja merayakan ulang tahun pernikahannya ke-14. Seperti diketahui, pasangan beda usia 10 tahun itu menikah pada 5 Februari 2005. Kala itu, Fenita menikah di usianya yang masih cukup muda, yaitu 18 tahun.

Bahtera rumah tangga keduanya kini kian sempurna setelah dikaruniai tiga buah hati yang menggemaskan, yakni Misbareta Fathir Gavin Daffa, Misbareta Aisyah Mikhaila, dan Mezbareta Yusuf Athala.

Melalui akun Instagram pribadinya, presenter pemilik nama lengkap Arie Kuncoro Untung ini mencurahkan isi hatinya dalam menjalani kehidupan bersama Fenita. Baginya 14 tahun bersama bukanlah hal mudah.

arie untung 14 © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ariekuntung


"14 TAHUN YG LALU
.
Aku janji
sama Allah
Sama Papa mamanya
Seseorang
.
Untuk
Mbahagiain dia
Mbimbing dia ke surga
.
Sampai?
Sampai kita berdua dihalaman jannahNya
Aamiin
.
ngga tau deh sebenernya selama 14 tahun ini dia bahagia atau ngga ya sm aku

Taun taun lalu biasanya kita menghabiskan waktu bersama
Tapi hari ini pun dilewati aku sedang ngga bersamannya
Tapi hatiku sih udah peluk hatinya
Semoga orangnya merasa," tulisnya seperti dilansir brilio.net, Selasa (5/2).

Ya, dalam unggahannya Arie menceritakan bagaimana dirinya telah berjanji kepada mertuanya untuk dapat membahagiakan dan membimbing Fenita ke surga. Janji tersebut, ia buat sekitar 14 tahun lalu.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kali ini Arie belum bisa menghabiskan waktu bersama sang istri di hari istimewa ini. Meski merasa sedih, aktor 43 tahun itu menyampaikan apa yang menjadi harapan dan doanya untuk keluarga kecilnya. Bagi Arie, masih banyak yang perlu diperbaiki dalam diri satu sama lain.

arie untung 14 © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ariekuntung



"14 thn ngga mudah
Tapi indah
Alhamdulillah Allah udah kasih semua buat aku
Mungkin msh banyak yg mesti aku perbaiki
Mudah2an dia sabar ya sama aku
Mudah2an sih begitu
Soalnya duniaku isinya cuma Dia ini sama anak anaknya
.
Dia itu
Istriku
.
Maapin aku ya sayang," sambungnya.

Meski membangun rumah tangga hingga belasan tahun, keduanya dapat membuktikan hubungannya jauh dari gosip yang tak sedap. Terlebih perjalanan hijrah dan jatuh bangun perjuangan keduanya mampu menjadi inspirasi bagi banyak orang.

Tak membutuhkan waktu lama, unggahan Arie langsung ramai dengan beragam komentar warganet. Banyak warganet yang merasa kagum dari keromantisan pria kelahiran 15 Januari 1976 tersebut kepada wanita yang dicintainya.

"Masya Allah bg @ariekuntung , insha Allah istri y bahagia dengan abg... Suami yang bisa menghargai istri. Panutan," tulis @khairinnafiez29.

"Baca caption nya mas @ariekuntung bikin baper. Semoga bahagianya sampai ke sorganya Allah," komen @izul_mansyur.

"Masyalloh terharu.. Semoga sampai jannah," ujar @pisangcrispylabana.

"So sweet,,, jd terharu bacanya. Mudah2an langgeng terus, ttp jd partner untuk meraih jannahNya," tutup @dinisriwahyuni1890.