Brilio.net - Pasangan Syahrini dan Reino Barack kini tengah berbahagia. Tepat pada Kamis (27/2), keduanya baru saja merayakan ulang tahun pernikahan yang pertama. Seperti diketahui, keduanya mengucap janji pernikahan pada 27 Februari 2019 di Masjid Camii, Tokyo, Jepang.

Di hari istimewanya tersebut, melalui akun Instagram pribadinya, wanita yang akrab disapa Inces itu membagikan sejumlah momen manis pernikahan. Tak ketinggalan, ia juga menuliskan ucapan romantis dalam bahasa Inggris.

syahrini pernikahan 1 tahun © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@princessyahrini

"My Wonderful Husband @reinobarack

Loading...

I Fell For You And I Am Still Falling,

You Are My Today And All Of My Tomorrows.

(Suamiku yang luar biasa, aku jatuh cinta padamu dan masih seperti itu. Kamu adalah hariku saat ini dan semua hari esokku)," ujarnya memulai kalimat seperti dikutip brilio.net, Kamis (27/2).

Dalam unggahannya tersebut, pelantun Sesuatu itu mengucapkan bahwa menjadi istri Reino Barack merupakan hal yang hebat dalam hidupnya. Ia bahkan seolah tak punya alasan untuk berhenti mencintai pria yang berprofesi sebagai pengusaha tersebut.

"Today is a special reason to celebrate one more year of loving you. I know that love is about how much you love each other every single day. But one thing for sure.. I LOVE MY LIFE AS YOUR WIFE !

(Hari ini adalah alasan khusus untuk merayakan satu tahun lagi mencintaimu. Aku tahu bahwa cinta adalah tentang seberapa besar mencintai satu sama lain setiap harinya. Tapi satu hal yang pasti.. Aku mencintai hidupku menjadi istrimu)," sambung Syahrini.

syahrini pernikahan 1 tahun © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@princessyahrini

Setelah satu tahun menikah, bahtera rumah tangga pasangan beda profesi ini bisa dikatakan selalu harmonis. Meski banyaknya kabar miring yang menerpa, keduanya membuktikan cinta satu sama lain yang kokoh sampai kini.

"I’ll Always Love You Like It’s The Beginning,

You Are The Best Thing I Never Planned,

And Yes A Million Times Over I Will Always Choose You

(Aku akan selalu mencintaimu seperti saat awal, kamu adalah hal terbaik yang tidak pernah aku rencanakan, dan ya lebih dari jutaan kali aku akan selalu memilihmu)," tulisnya.

Di akhir kalimatnya, Syahrini kembali menegaskan dirinya sangat mencintai Reino. Meski tak pernah terbayangkan sebelumnya, ia menyebut pernikahannya adalah hal terbaik yang pernah terjadi di hidupnya. Ia mengaku sangat menikmati hari-harinya sebagai seorang istri.