Brilio.net - Duka mendalam tengah menghampiri dunia hiburan Tanah Air. Presenter sekaligus pebisnis sukses, Rina Gunawan mengembuskan napas terakhirnya pada Selasa (2/3) di usianya 46 tahun. Kepergian istri Teddy Syah ini mengejutkan banyak pihak. Pasalnya selama ini ia diketahui tidak menderita penyakit serius.

Beberapa waktu yang lalu, Rina bahkan mampu menurunkan berat badannya hingga 27 kilogram. Ia pun sempat memberikan tips diet serta cara menerapkan gaya hidup sehat.

Sesaat setelah kabar duka ini tersebar, ucapan duka datang penggemar dan deretan selebriti yang turut terkejut dengan kepergian Rina Gunawan. Melalui postingan di Instagram-nya, para seleb ini mengunggah momen kebersamaan bersama Rina disertai ungkapan bela sungkawa atas meninggalnya Rina.

Berikut sejumlah ungkapan duka dari seleb untuk Rina Gunawan, brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Selasa (5/5).

1. Ashanty begitu terkejut dengan meninggalnya Rina Gunawan. Pasalnya, sebelum meninggal, Ashanty dan Rina berjanji untuk semangat sembuh dari virus Covid-19 yang menyerangnya.

ucapan duka seleb © Instagram

foto: Instagram/@ashanty_ash

2. Zaskia Adya Mecca merupakan salah satu seleb yang juga terkejut atas meninggalnya istri dari Teddy Syah, Rina Gunawan. Lewat unggahannya di Instagram pribadinya, ia mengenang pesan terakhir dengan Rina melalui pesan WhatsApp.

ucapan duka seleb © Instagram

foto: Instagram/@zaskiadyamecca

3. Krisdayanti begitu sedih dengan kepergian Rina Gunawan. Ia pun mendoakan agar sahabatnya tersebut tenang saat berada di sisi Tuhan.

ucapan duka seleb © Instagram

foto: Instagram/@krisdayantilemos

4. Komedian Aming turut merasakan duka mendalam atas meninggalnya presenter Rina Gunawan. Sebab, dia belum lama ini masih berkomunikasi dengan almarhumah.

ucapan duka seleb © Instagram

foto: Instagram/@amingisback

5. Begitu pun dengan Ferry Maryadi. Mengunggah foto dengan Rina Gunawan, Ferry meminta doa kepada masyarakat untuk kepergian sahabatnya tersebut.

ucapan duka seleb © Instagram

foto: Instagram/@kangferrymaryadi

6. Deswita pun juga turut menggunggah ucapan belasungkawa dan duka mendalam atas kepergian Rina Gunawan. Bersamaan unggahan tersebut, Deswita akan begitu merindukan sosok Rina yang baik dan penuh senyum.

ucapan duka seleb © Instagram

foto: Instagram/@eswitamaharani80

7. Heddy Yunus juga begitu berduka atas kepergian Rina Gunawan. Heddy berujar saat ia sempat bertemu dengan Rina hari Minggu sebelum Rina mengembuskan napas terakhirnya.

ucapan duka seleb © Instagram

foto: Instagram/@hedi_yunus

8. Pedangdut Rizky dan Ridho juga turut mendoakan kepergian Rina. Baginya, Rina merupakan sosok yang begitu menginspirasi dan selalu memberikan semangat untuk mereka.

ucapan duka seleb © Instagram

foto: Instagram/@da2_ridho

9. Duka mendalam rupanya juga dirasakan oleh Melly Goeslaw. Penyanyi dan juga penulis lagu ini mengenang sosok Rina sebagai sahabat yang selalu mengingatkan dalam kebaikan.

ucapan duka seleb © Instagram

foto: Instagram/@melly_goeslaw

10. Cut Keke turut menuliskan ucapan duka di Instagram. Aktris ini turut berduka dan mengucapkan selamat jalan untuk Rina Gunawan.

ucapan duka seleb © Instagram

foto: Instagram/@cutkeke_xavier