Brilio.net - Dunia hiburan Tanah Air berduka, artis Rina Gunawan tutup usia pada Selasa (2/3). Kabar duka tersebut dibenarkan oleh Evi Margaretha selaku manajer dari Rina Gunawan saat dihubungi awak media.

Rina Gunawan sendiri dikenal sebagai presenter serta aktris kenamaan Tanah Air. Istri dari Teddy Syah ini juga menjadi sosok yang aktif membagikan tips diet dan gaya hidup sehat lewat media sosial. Karena itu pula kabar meninggalnya Rina Gunawan tentu menjadi kabar yang mengejutkan.

Sejumlah rekan sesama selebriti turut merasakan kesedihan yang mendalam, tak terkecuali dengan penyanyi Melly Goeslaw. Sudah bersahabat sejak lama, Melly pun menuliskan ungkapan dukanya lewat postingan di Instagram. Ia juga menyebut sejumlah kebaikan yang dilakukan Rina Gunawan pada dirinya. Termasuk dalam hal mengingatkan ibadah.

"Innalilahi wa innalilahi rojiun. Orang yang paling rajin ngingetin aku soal ibadah, org yg paling mendorong aku utk umrah, org yg paling rajin ngajak ngaji, sedekah dan apapun kebaikan. Terimakasih selalu mengajak aku ke jalan kebaikan Rin." tulis Melly seperti dikutip brilio.net dari Instagram @melly_goeslaw pada Selasa (2/3).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Melly Goeslaw (@melly_goeslaw)

Loading...

Melly Goeslaw juga tak lupa meminta para followers-nya untuk senantiasa mendoakan Rina Gunawan dengan memanjatkan doa serta mengampuni segala kesalahannya.

"Orang baik seperti kamu pasti sdh disiapkan Surga terindah oleh Allah SWT ..... nanti ketemu deui diditu nya Riiiiiiiin

Teman teman mohon dimaafkan segala kesalahan Rina , dan sudi kiranya memanjatkan Al - Fatihah untuk almarhumah Rina Mustikana Gumilang," lanjutnya.

Postingan tersebut juga langsung dibanjiri komentar berisi doa untuk almarhumah.

"Innalillahi Waina Ilaihi Rojiun duh Ya Allah neng Rina," tulis Armand Maulana.

"Innalillahi Wainnailaihi Rajiun...Alfatihah," imbuh Syahrini.

"Turut berduka mendalam," ungkap Ernest Prakasa.