Brilio.net - Dunia hiburan Tanah Air kembali berduka, artis Rina Gunawan meninggal dunia pada Selasa (2/3). Sambil terisak, Evi Margaretha selaku manajer dari Rina Gunawan membenarkan kabar duka tersebut saat dihubungi awak media.

"Iya sudah meninggal," ujar Evi Margaretha, seperti dikutip brilio.net dari Liputan6.com pada Selasa (2/3).

Ketika disinggung mengenai penyebab Rina Gunawan meninggal dunia, Evi belum mau bercerita lebih lanjut. Ia hanya meminta untuk menunggu keterangan dari Teddy Syah, selaku suami dari almarhumah.

"Tapi nanti tunggu mas Teddy aja," pungkasnya.

Rina Gunawan meninggal dunia © 2021 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@sehatbarengtehrina

Rina Gunawan sendiri dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki karier cemerlang di dunia hiburan. Ia mengawali karier sebagai presenter dalam acara talkshow dan terjun ke dunia seni peran. Beberapa judul sinetron yang ia bintangi antara lain Erte Erwe (Rumah Tangga Ruwet), Pat Pat Gulipat, Mat Angin dan masih banyak lagi.

Namanya juga sempat kembali viral dan disoroti warganet berkat perubahan tubuhnya yang lebih kurus dari sebelumnya. Dalam waktu sekitar 4 bulan, Rina Gunawan mampu menurunkan berat badannya hingga 27 kilogram. Ia pun sempat memberikan tips diet serta cara menerapkan gaya hidup sehat.