Brilio.net - Pesinetron Angela Gilsha sedang diselimuti rasa duka. Adik laki-lakinya yakni Marco Panari tutup usia pada Sabtu (30/1).

Pemain sinetron Dia Bukan Manusia tersebut meninggal dunia di usia yang masih muda, 23 tahun. Kabar duka ini juga dikonfirmasi langsung oleh Bentuk Management di Instagram resminya.

"Turut berbela sungkawa atas meninggalnya @marc0panari adik dari @angelagilsha," tulis @bentukmanagement pada Sabtu (30/1).

Gino tulis caption untuk Marco © Instagram

foto: Instagram/@bentukmanagement

Loading...

Duka mendalam juga dirasakan oleh mantan kekasih Angela Gilsha, Giorgino Abraham. Sebagaimana diketahui, Gino dan Gilsha sempat menjalin kasih cukup lama hingga akhirnya putus pada pertengahan 2017 lalu.

Dua tahun pernah merajut kasih membuat Gino sudah dekat dengan keluarga Gilsha. Termasuk dengan Marco Panari. Saat mendengar kabar bahwa Marco tiada, aktor 26 tahun ini juga mengungkapkan rasa sedihnya.

Lewat laman Instagram, Gino tampak mengunggah potret kenangannya bersama adik Angela Gilsha itu. Ia juga menuliskan bahwa ia amat menyayangi keluarga Panari.

Gino tulis caption untuk Marco © Instagram

foto: Instagram/@giorgino_abraham

"Aku selalu sayang sama keluarga ini. Keluarga Panari. Keluarga yang sangat harmonis," tulis Gino pada Minggu (31/1).

Gino lantas menuliskan momen kenangannya saat masih menjadi kekasih Gilsha. Kala itu ia dan Marco juga kerap beribadah ke gereja bersama.

"Kalo inget dulu suka ke gereja bareng terus lunch bareng after gereja. Selalu ngerasa kalo aku selalu menjadi bagian dari mereka sampe sekarang dan aku yakin sampai kapanpun," imbuhnya.

Gino tulis caption untuk Marco © Instagram

foto: Instagram/@giorgino_abraham

Di akhir caption, Gino turut mendoakan adik dari mantan kekasihnya itu.

"Semalem Waktu tau Kalo Marco udah di panggil Bapa Di Surga I felt devestated. Aku cuma bisa berdoa semoga Kalian as a family di berikan kekuatan. Tetap semangat ngejalanin hidup ini. I love you all always. Selamat Jalan...May You Rest In Peace Marco ," pungkas Gino.