Bukan hanya menawarkan pekerjaan, Jhon LBF juga mengatakan bahwa Tiko akan diberikan pelatihan sebelum terjun ke dunia kerja. Jhon pun menceritakan bahwa dia juga hanya berbekal pendidikan sampai sekolah menengah atas (SMA).

"Jadi saya tinggal nunggu jawaban Tiko, semoga Tiko berkenan kerja di perusahaan om. Jadi nanti Om Jhon sendiri yang akan ngebimbing Tiko, bagaimana Tiko nanti belajar tentang strategi pemasaran, tentang produksi di content creator dan lain-lain," ujar Jhon LBF.

sosok pria yang angkat Tiko jadi adik © 2022 berbagai sumber

foto: TikTok/@jhon.lbf_official

Jhon LBF juga menuturkan bahwa dia sudah menjadikan Tiko sebagai adik angkatnya. Tak hanya menjadikan Tiko sebagai adik angkat, pria yang kerap disebut Om Jhon itu juga memberikan motivasi untuk Tiko supaya menjadi seseorang yang bisa diandalkan.

"Sorry bukan Om Jhon, karena tadi kita sudah sah ya Tiko per hari ini jadi adik angkatnya Bang Jhon. Berarti sekarang manggilnya Om Jhon atau Bang Jhon?," kata Jhon LBF.

"Bang Jhon," sahut Tiko.

Lebih lanjut, Jhon merasa kagum dengan perjuangan Tiko yang sangat memuliakan ibunya. Diakui Jhon, ia juga sangat menyayangi sang ibunda. Sebab itu, Jhon ingin membantu Tiko yang tengah merawat ibu Eny. Jhon juga sempat memberikan dukungan untuk Tiko supaya menjadi sosok yang lebih tangguh, kuat, dan hebat.

"Tiko bisa ngerasain kan kalau om Jhon sayang, jadi anak yang kuat, jadi anak yang hebat. Om Jhon juga mendoakan semoga ibu Tiko cepat sembuh," sambungnya.

sosok pria yang angkat Tiko jadi adik © 2022 berbagai sumber

foto: TikTok/@jhon.lbf_official

Tidak sampai di situ saja, Jhon LBF juga menawarkan sejumlah fasilitas khusus di kamar Tiko, sehubung dengan rumah mewahnya yang sudah dibersihkan. Jhon juga mengatakan jika ia akan merenovasi rumah Tiko dan memberikan beberapa keperluan untuk mengisi rumahnya yang sempat kosong.

"Butuh apa aja berarti, tempat tidur yang nyaman, AC, TV, sama PS 5 butuh?" tanya Jhon LBF.

Kendati demikian, Tiko tampak enggan menerima permainan video PS 5 tersebut, karena merasa belum membutuhkannya.

"Sepertinya itu nanti saja," jawab Tiko.

 

@jhon.lbf_official Membalas @adm alhamdulillah saya sudah ketemu Tiko Langsung #jhonlbf #tiko suara asli - Jhon.lbf ( Official Akun )