1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Selebritis
Erina Wardoyo 24 Februari 2016 21:04

Transformasi pemeran Dudley Dursley di Harry Potter ini bikin geger

Aktor berusia 26 tahun itu baru-baru ini membuat geger publik dengan penampilannya yang begitu berbeda hingga sulit dikenali.

Brilio.net - Kamu yang akrab dengan film Harry Potter tentunya tahu dong dengan sosok Dudley Dursley? Yep, Dudley merupakan sepupu Harry yang super gemuk anak dari paman Dursley. Diceritakan, Dudley sering sekali mengganggu dan memukuli Harry. Namun peran antagonisnya lama-lama terkikis menjelang film terakhir Harry Potter.

Meski muncul hanya sebentar, namun peran Dudley Dursley diperankan dengan baik oleh sosok Harry Melling. Aktor berusia 26 tahun itu baru-baru ini membuat geger publik dengan penampilannya yang begitu berbeda hingga sulit dikenali.

Jika dulu dia dikenal dengan tubuh yang gemuk dan wajah beringas, namun kini berat badannya menyusut drastis. Dalam sebuah acara berjudul The Wright Stuff, Harry tampil menawan dengan tubuh yang lebih langsing dan rambut yang sedikit gondrong.

Harry menuturkan bahwa dari awal film Harry Potter pertama hingga yang ketujuh, berat badannya terus berkurang. Bahkan di tahun 2014 dia berhasil menurunkan beratnya hingga 30 kilogram. Keren ya?

Kamu penasaran dengan wajah Dudley sekarang? Simak deh foto-fotonya di bawah ini, Rabu (24/2).

1. Ini waktu di film Harry Potter pertama, masih imut-imut.



2. Pas film ketiga, makin gembul aja.



3. Kalau yang di film kelima, jadi lebih tinggi dan wajahnya makin beringas.



4. Di film terakhir mulai terlihat Dudley yang kurus.



5. Sekarang begini nih tampangnya, beda banget ya?



6. Wajahnya makin tirus aja.



7. Pernah punya rambut gundul juga.



8. Duh jadi makin ganteng deh kalau gini.



(brl/pep)

YOU MAY ALSO LIKE

Sukses Karier, Seleb-Seleb Muda Ini Tak Lupakan Pendidikan
Seleb-seleb in bisa jadi contoh generasi masa kini. Siapa aja sih mereka? Simak selengkapnya di video berikut.
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

Transformasi pemeran Dudley Dursley di Harry Potter ini bikin geger.
Aktor berusia 26 tahun itu baru-baru ini membuat geger publik dengan penampilannya yang begitu berbeda hingga sulit dikenali.
https://www.brilio.net/selebritis/transformasi-pemeran-dudley-dursley-di-harry-potter-ini-bikin-geger-1602247.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories
TOP