1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Selebritis
Erina Wardoyo 24 Februari 2016 21:04

Transformasi pemeran Dudley Dursley di Harry Potter ini bikin geger

Aktor berusia 26 tahun itu baru-baru ini membuat geger publik dengan penampilannya yang begitu berbeda hingga sulit dikenali.

Brilio.net - Kamu yang akrab dengan film Harry Potter tentunya tahu dong dengan sosok Dudley Dursley? Yep, Dudley merupakan sepupu Harry yang super gemuk anak dari paman Dursley. Diceritakan, Dudley sering sekali mengganggu dan memukuli Harry. Namun peran antagonisnya lama-lama terkikis menjelang film terakhir Harry Potter.

Meski muncul hanya sebentar, namun peran Dudley Dursley diperankan dengan baik oleh sosok Harry Melling. Aktor berusia 26 tahun itu baru-baru ini membuat geger publik dengan penampilannya yang begitu berbeda hingga sulit dikenali.

Jika dulu dia dikenal dengan tubuh yang gemuk dan wajah beringas, namun kini berat badannya menyusut drastis. Dalam sebuah acara berjudul The Wright Stuff, Harry tampil menawan dengan tubuh yang lebih langsing dan rambut yang sedikit gondrong.

Harry menuturkan bahwa dari awal film Harry Potter pertama hingga yang ketujuh, berat badannya terus berkurang. Bahkan di tahun 2014 dia berhasil menurunkan beratnya hingga 30 kilogram. Keren ya?

Kamu penasaran dengan wajah Dudley sekarang? Simak deh foto-fotonya di bawah ini, Rabu (24/2).

1. Ini waktu di film Harry Potter pertama, masih imut-imut.



2. Pas film ketiga, makin gembul aja.



3. Kalau yang di film kelima, jadi lebih tinggi dan wajahnya makin beringas.



4. Di film terakhir mulai terlihat Dudley yang kurus.



5. Sekarang begini nih tampangnya, beda banget ya?

BRILIO VIDEO

MAKMUR Ep1 - Nasi Goreng
MAKMUR "Perut Kenyang, Dompet Senang" Alias MAKan MURah! Ini adalah sebuah series untuk menguak tempat makan seru dan enak dengan harga di bawah 20.000 IDR! Dijamin pas buat kalian kalian yang suka kuliner ataupun lagi bokek di akhir bulan! Yuk ikutin review dari kita! Episode kali ini, MAKMUR akan coba nyari nasi goreng enak di bawah 20.000 IDR di Jakarta! Mau tau nasi goreng apa aja yang kita cobain? Tonton videonya! #MAKMURBrilio ---- Tonton juga video lainnya dari Brilio channel: Brilio Video Indonesia https://www.youtube.com/channel/UCjRH2OCntkHDJi0kIX3DZ3w Brilio English Video https://www.youtube.com/channel/UCXcS_QO4A8YJ44frv9Np1_Q Part of Brilio Brilicious Production ---- SUBSCRIBE https://www.youtube.com/channel/UCjRH2OCntkHDJi0kIX3DZ3w WEBSITE: http://brilio.net FACEBOOK: https://www.facebook.com/BrilioVideoIndonesia/ TWITTER: https://twitter.com/brilionet?lang=id INSTAGRAM: https://www.instagram.com/brilionet/ ---- LOKASI Nasi Goreng MAFIA Jl. Tebet Raya No.27 D, Tebet Timur, Kecamatan Tebet, RT.1/RW.2, Tebet Tim., Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12820 https://www.nasgormafia.com/ Panda XO @ FoodLab Jl. Kapten Tendean No.41, RT.2/RW.3, Kuningan Bar., Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12710 Nasi Goreng Bhakti Jl. Bhakti Blok S, Kebayoran Baru, RT.11/RW.1, Rw. Bar., Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12180



6. Wajahnya makin tirus aja.



7. Pernah punya rambut gundul juga.



8. Duh jadi makin ganteng deh kalau gini.



(brl/pep)

YOU MAY ALSO LIKE

Pantai Kasap, Raja Ampat From Java
Pantai Kasap, atau sering dijuluki sebagai Raja Ampatnya Pulau Jawa ini terletak di Pacitan, Jawa Timur. Pantai ini juga salah satu pantai yang bisa banget untuk dijadikan destinasi wisata kalian, lho! Yuk, saksikan keindahannya hanya di Brilio.net!
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

Transformasi pemeran Dudley Dursley di Harry Potter ini bikin geger.
Aktor berusia 26 tahun itu baru-baru ini membuat geger publik dengan penampilannya yang begitu berbeda hingga sulit dikenali.
https://www.brilio.net/selebritis/transformasi-pemeran-dudley-dursley-di-harry-potter-ini-bikin-geger-1602247.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories


Jangan cuma disimpen sendiri,
Posting karyamu dan menangin uang tunai
di platform baru, Brilio Creator!

Ikutan Di Sini
TOP

Would you like to switch to the English Version?