×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ini bocoran peran Cinta Laura di film terbaru Harry Potter

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Ini bocoran peran Cinta Laura di film terbaru Harry Potter

Film ini rencananya akan dirilis pada bulan November 2016.

28 / 01 / 2016

Brilio.net - Kiprah para seniman di Indonesia kenyataannya mulai dilirik oleh para produser Hollywood. Hal ini membuktikan bahwa kemampuan seniman Indonesia, khususnya di bidang akting, memiliki kualitas yang mampu bersaing dengan dunia internasional. Setelah deretan nama seperti Joe Taslim dan Iko Uwais, kini giliran nama artis keturunan Jerman-Indonesia, Cinta Laura Kiehl yang masuk dalam jajaran artis Indonesia yang berhasil go internasional.

Tidak tanggung-tanggung, Cinta mendapatkan peran di sekuel terbaru Harry Potter, Fantastic Beasts and Where to Find Them. Film ini menceritakan tentang Newt Scamander, seorang pengarang buku Fantastic Beasts and Where to Find Them yang menjadi buku wajib bagi para siswa yang ada di Hogwarts. Film ini akan memutar kisah masa lalu sebelum Harry Potter lahir sekitar pada tahun 1910.

Ini bocoran peran Cinta Laura di film terbaru Harry Potter

Wanita lulusan Columbia University dengan predikat cumlaude ini berhasil mendapatkan peran sebagai Candy Store Girl. Peran Cinta Laura ini dilihat dari rilis yang disampaikan oleh IMDb tentang aktor dan aktris yang terlibat di film yang rencananya akan dirilis pada bulan November 2016.

Belum ada pengakuan resmi dari Cinta Laura mengingat seluruh artis di Hollywood memang tidak akan angkat bicara tentang keterlibatannya terhadap sebuah film sampai film itu resmi dirilis. Namun munculnya namanya di dalam daftar IMDb sudah menjadi kenyakinan bahwa perempuan berzodiak Cancer ini memang terlibat di film yang diadaptasi dari novel karya JK Rowling. Cinta Laura akan beradu peran bersama aktris kenamaan seperti Eddie Redmanyne, Jon Voight dan Colin Farrell.

Loading...

Meski banyak yang menebak bahwa peran Cinta sebagai gadis penjaga toko permen hanyalah figuran dan tidak mendapat banyak bagian di film tersebut, namun terlibatnya dia di film yang acap kali memenangkan piala Oscar ini bisa menjadi lompatan untuk karirnya di Hollywood. Bukankah banyak artis besar lainnya yang mengawali karir dari figuran?





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    71%

  • Ngakak!

    14%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    14%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more