Brilio.net - Pasca pembacaan nominasi Academy Award atau Oscar beberapa waktu lalu, kini giliran ajang penghargaan Razzie Awards juga  diumumkan. Berbeda dengan Oscar, jika masuk nominasi Oscar adalah kebanggaan, maka masuk sebagai nominasi Razzie Awards bisa menjadi malah petaka. Mengapa demikian? Razzie Awards adalah ajang penghargaan bagi sesuatu dengan kategori terburuk, misalnya film terburuk, aktor terburuk, dan lain sebagainya yang bertolak belakang dengan Oscar. (Baca juga: Ini dia nominasi Oscar 2016 yang tak terduga)

Seperti dilansir brilio.net dari Time.com, Senin (18/1), hal yang paling mengejutkan adalah masuknya berbagai film laris ke dalam kategori film terburuk seperti Fifty Shades of Grey. Hal ini membuat para pecinta film dunia tercengang. Pasalnya film yang dibintangi oleh Jamie Dornan ini adalah salah satu film terlaris selama 2014 dengan keuntungan mencapai Rp  1,7 triliun.

Bahkan tidak tanggung-tanggung film Fifty Shades of Grey memborong 6 nominasi terburuk seperti kombo terburuk, skenario terburuk, sutradara terburuk, aktris terburuk, aktor terburuk dan film terburuk. Setelah rilis dari Razzie Awards, orang-orang kembali memperbincangkan akankah para aktor dan crew menghadiri perhelatan tersebut?

Baca juga: Film kontroversi di Indonesia ini justru masuk nominasi Oscar

Ya, memang jarang sekali pekerja seni yang menghadiri penghargaan tersebut karena dinilai merusak reputasi. Bagaimana menurutmu? Apakah Fifty Shades of Grey memang pantas masuk katerogi film terburuk?

Loading...