Brilio.net - Kalau kamu salah satu pecinta dan penggemar serial Harry Potter yang ditulis oleh JK Rowling, tentunya sejak pertengahan tahun lalu kamu sudah mendengar pemberitaan tentang pertunjukan Harry Potter and The Cursed Child. Sampai-sampai kabar tentang penerbitan naskah teater tersebut kembali menjadi trending topic di jejaring media sosial. Wuih..

Nah, ada kabar baik untuk kamu para Potterhead. Sebab, pre-order Harry Potter and The Cursed Child telah dibuka. Di Indonesia sendiri, toko buku Kinokuniya sudah membuka pre-order untuk 'Harry Potter and The Cursed Child'. Toko buku bertaraf internasional mengumumkannya di akun Twitter sejak 14 Februari lalu.

"Hello! Good Morning all...straight to the point, do you excited to pre order The #HarryPotter and the Curse Child at @Kinokuniya_indo?" kicaunya, yang dikutip brilio.net, Rabu (17/2).

Tak hanya itu, Kinokuniya kembali berkicau tentang rencana pre-order untuk siapapun yang beruntung mendapatkan diskon 10 persen bagi 100 pembeli pertama. "#preorder #HarryPotter #CursedChild NOW! at Kinokuniya @plaza_senayan @PondokIndahMall @GrandIndo @IndoHarryPotter."

Harry Potter and The Cursed Child mengisahkan tentang Harry Potter yang kini bekerja di Kementerian Sihir dan putranya Albus Severus yang menerima warisan keluarga yang tidak diinginkannya. Ayah dan anak tersebut belajar tentang sebuah kebenaran dari berbagai versi masing-masing. "Kadang-kadang, kegelapan datang dari tempat yang tidak terduga!" tulis situs Pottermore.

Loading...

Kisah ini menjadi kisah pertama seri Harry Potter yang tidak ditulis oleh Rowling. Penulisnya adalah Jack Thorne dan berdasarkan ide dari Rowling. Setelah kabar penerbitan tersebut, situs jual-beli buku online seperti Amazon.com, Amazon.co.uk, dan Waterstones memprediksi buku seri ke-8 Harry Potter akan mencapai posisi penjualan pertama internasional.

Eksklusif penawaran pun sudah mulai dari 15 Februari sampai 29 Juli 2016 dengan harga diskon sekitar Rp 486.000. Bukunya sendiri akan rilis pada 31 Juli 2016 mendatang, satu hari setelah premier pementasan Harry Potter and The Cursed Child.

Kamu tertarik membelinya?