Brilio.net - Bagi kamu yang suka banget nonton serial TV zaman 2000-an, pasti inget banget nih sama serial berjudul Putih Abu-Abu! Sinetron itu tayang perdana di SCTV pada 2012.

Menceritakan tentang kehidupan remaja SMA yang seru sekaligus bikin geregetan. Apalagi kalau sudah bertemu dengan geng Lollypop.

Geng Lollypop merupakan musuh dari BLINK. Geng ini beranggotakan 5 orang yang diketuai oleh Angel Malika (diperankan Adzana Bing Slamet). Sosok Angel sangat garang dan menyebalkan. Ia juga sering mengatakan kata-kata ajaibnya seperti 'kamseupay' kepada musuhnya.

Setelah delapan tahun berlalu, tentu saja penampilan geng ini berubah. Sebagian dari mereka masih aktif muncul di televisi, bahkan ketua geng Lollypop sedang menikmati peran barunya sebagai seorang ibu.

Kayak apa ya transformasi geng Lollypop? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (30/5).

1. Siapa yang sangka ketua geng Lollypop kini sudah menjadi ibu dan istri. Adzana Bing Slamet telah menikah dengan Rizky Alatas dan memiliki seorang putri bernama Aleena.

5 transformasi geng lollypop Berbagai sumber

foto: Instagram/@nownnnn01 & @adzanabs

2. Enzy Storia yang berperan sebagai Deta sekarang menjadi presenter acara hits di salah satu stasiun televisi.

5 transformasi geng lollypop Berbagai sumber

foto: Liputan6.com & Instagram/@enzystoria

3. Pasti kamu ingat dengan si imut yang satu ini. Febiola Novita berperan sebagai Inge terakhir muncul di televisi pada tahun 2016 lalu.

5 transformasi geng lollypop Berbagai sumber

foto: Instagram/@nownnnn01 & @febiolanovita

4. Kathy Indera atau Kathy dalam geng Lollypop masih tetap eksis di panggung hiburan. Ia merupakan mantan dari Young Lex.

5 transformasi geng lollypop Berbagai sumber

foto: Liputan6.com & Instagram/@kathyindera

5. Pemeran Yulia dalam sinetron Putih Abu-Abu kini semakin eksis di Instagram. Dia mengubah penampilannya yang semakin stylish dengan balutan hijab.

5 transformasi geng lollypop Berbagai sumber

foto: Liputan6.com & Instagram/@devpao