Brilio.net - Dia Bukan Anakku menjadi salah satu sinetron yang pernah tayang pada 2010 silam. Ceritanya sangat seru dan disukai masyarakat. Dia Bukan Anakku mengangkat kisah tentang seorang wanita yang sukses sebagai presenter. Namun tak ada yang menduga jika ia ternyata punya kisah kelam.

Sudah 12 tahun lamanya tokoh utama mencari keberadaan adiknya. Selama itu pula ia menanggung beban karena disalahkan oleh sang mama. Dia dianggap sebagai penyebab adiknya hilang. Meski orang lain telah menganggap adiknya tiada, namun ia percaya kalau adiknya masih hidup. Pertemuan antara adik dan kakak ini pun begitu dinanti.

Anakku Bukan Anakku diperankan oleh sederet artis Tanah Air. Yakni Arumi Bachsin, Ariel Tatum, Meriam Bellina, Miller, Glenn Alinskie, dan masih banyak lainnya. Nah, sudah 10 tahun berlalu, seperti apa sih penampilan dan kabar terbaru dari para pemainnya ini? Usut punya usut, salah satu pemainnya ternyata kini sudah jadi istri pejabat lho.

Daripada penasaran, yuk simak ulasannya yang sudah brilio.net rangkum dari berbagai sumber berikut ini.

1. Arumi Bachsin dulunya berperan sebagai pemeran utama bernama Evita. Arumi saat ini sudah mundur dari dulunya entertainment. Bukan tanpa sebab, dia lebih fokus mengurus keluarga, sekaligus menemani sang suami jadi pejabat.

Loading...

Dia Bukan Anakku instagram

foto: YouTube/@Kim Daniel ; Instagram/@Lipiutan6.com

2. Ariel Tatum jadi Mira, adik yang dicari oleh Evita. Sampai saat ini wanita 23 tahun itu masih eksis di berbagai FTV dan film.

Dia Bukan Anakku instagram

foto: YouTube/@Kim Daniel ; Instagram/@arieltatum

3. Meriam Bellina jadi Hera, ibu dari pemeran utama. Sampai sekarang Meriam Bellina masih terus bermain di banyak sinetron. Yang terbaru di sinetron Samudra Cinta.

Dia Bukan Anakku instagram

foto: YouTube/@Kim Daniel ; Instagram/@bellinamer

4. Begitu pula dengan artis kawakan Anwar Fuady. Sempat jadi ayah di Anakku Bukan Anakku, kini ia masih kerap tampil di sinetron.

Dia Bukan Anakku instagram

foto: YouTube/@Kim Daniel ; Kapanlagi.com

5. Artis dari negeri Jiran, Miller sudah tak sering tampil di layar kaca. Dia memutuskan untuk berhenti ambil job sinetron, ia telah membangun manajemen sendiri.

Dia Bukan Anakku instagram

foto: YouTube/@Kim Daniel ; Instagram/@miller_khan

6. Glenn Alinskie juga telah hengkang dari hingar bingar entertainment. Tapi dia tetap sukses di dunia bisnis, bahkan ia dan istri berhasil membuka agensi K-Pop.

Dia Bukan Anakku instagram

foto: YouTube/@Kim Daniel ; Instagram/@glennalinskie

7. Selain masih aktif di dunia peran, Dina Lorenza juga merambah di dunia politik.

Dia Bukan Anakku instagram

foto: Instagram/@aniecrea_makeup_artist

8. Hanna Hasyim, seorang artis identik dengan peran ibu baik hati, sampai kini parasnya masih menghiasi layar kaca.

Dia Bukan Anakku instagram

foto: Instagram/@bunda_hanna7