Brilio.net - Majalah tabloid remaja pada 80-an hingga 90-an sangat terkenal. Jika salah seorang berhasil menjadi cover majalah tersebut, maka sudah bisa dipastikan dia akan menjadi yang lebih dikenal.

Ajang Pemilihan GADIS Sampul diadakan pertama kali pada 1987 dan sudah mencetak puluhan hingga ratusan talenta berbakat. Sederet nama tercatat memulai kariernya melalui ajang bergengsi ini, seperti Krisdayanti, Nabila Syakieb, hingga Dian Sastro.

Bagi generasi 90-an hingga 2000-an, wajah yang mengisi sampul majalah ini ada sosok yang sangat dikagumi nantinya. Nah, mungkin kamu dulu sering melihat sederet seleb yang menghiasi majalah GADIS sampul. Lalu gimana ya transformasinya sekarang? Berikut rangkuman brilio.net dari berbagai sumber.

1. Krisdayanti.

Loading...

foto: istimewa dan Instagram/@krisdayantilemos

Krisdayanti menjadi salah satu seleb yang pernah mengisi majalah sampul. Wajahnya masih begitu imut kala itu. Sekarang udah bikin pangling. Potret ini diambil pada 1991, ketika dirinya terpilih menjadi GADIS sampul. Sekarang wajahnya tetap awet muda dan masih sangat cantik.

2. Cut Tary.

foto: istimewa dan Instagram/@cuttaryofficial

Cut Tary menjadi juara 2 GADIS Sampul pada 1991. Wajahnya begitu manis dan selalu menarik hati banyak pria. Bahkan hingga kini pun wajahnya masih begitu cantik.

3. Nabila Syakieb.

foto: istimewa dan Instagram/@nsyakieb85

Nabila Syakieb mengikuti ajang GADIS Sampul pada 1999. Jika dibandingkan sekarang, tak banyak yang berubah dari wajahnya ini. Ia masih terlihat cantik dan awet muda.

4. Inneke Koesherawati.

foto: istimewa dan Instagram/@inekekoes

Inneke Koesherawati begitu eksis pada era 80-an hingga 90-an. Potret ini diambil ketika dirinya berhasil terpilih menjadi GADIS Sampul pada 1990, sebagai kategori pemenang berbakat.

5. Paula Verhoeven.

foto: istimewa dan Instagram/@paula_verhoeven

Melihat penampilan Paula yang dulu, seakan tak jauh berbeda dengan sekarang. Paula pernah menjadi finalis GADIS Sampul 2001. Wajahnya masih begitu imut dan sekarang pun tidak banyak berubah, ibu satu anak ini masih begitu menggemaskan.

2 dari 2 halaman

6. Bella Saphira.

foto: istimewa dan Instagram/@bellasaphiraofficial

Wajah Bella Saphira juga pernah menghiasi GADIS sampul. Sejak dulu dirinya memang begitu menawan. Hingga kini pun tak banyak yang berubah dari dirinya, masih cantik dan awet muda.

7. Cindy Fatikasari.

foto: istimewa dan Instagram/@cindyfatikasari18

Cindy Fatikasari menjadi pemenang ke-3 GADIS Sampul pada 1992. Wajahnya yang ceria berhasil menarik perhatian. Jika dilihat Cindy tidak berubah ya, wajahnya masih imut, hanya saja penampilannya yang berbeda. Kini Cindy memutuskan berhijab.

8. Sheila Marcia.

foto: istimewa dan Instagram/@itssheilamj

Wajahnya dari dulu sudah begitu imut, sekarang ini hanya style dan gayanya yang berubah. Wajah Sheila Marcia masih begitu cantik dan tidak banyak berubah, padahal sudah memiliki tiga orang anak.

9. Desy Ratnasari.

foto: istimewa dan Instagram/@desyratnasarifans

Pada era 80-an, model rambut Desy Ratnasari ini banyak digandrungi para wanita, lho. Memiliki wajah yang cantik, tak heran jika dirinya terpilih menjadi model di GADIS sampul. Hingga sekarang wajah Desy Ratnasari masih begitu cantik.

10. Lulu Tobing.

foto: istimewa dan Instagram/@lutob

Lulu Tobing selalu terlihat cantik dan awet muda. Lulu Tobing memenangkan GADIS Sampul 1992. Kala itu, dia terlihat masih begitu imut. Model rambutnya begitu menarik dan pada masanya ini ngetren lho.