Aji menyampaikan bahwa kini dirinya tengah mendapat beberapa cobaan yang datang silih berganti. Dirinya lantas meminta bantuan melalui media sosialnya @aji_yusman.

"Bismillahirrahmanirrahim. Maaf banget sebelum nya saudara/saudariku di luar sana. Izin siap salah, boleh kami minta tolong dengan kalian. Keluarga kami lagi kena cobaan," jelas Aji.

"Akhir akhir ini baru klimaks dan terasa sangat berat nya," sambung dia.

Kabar pilu pesinetron Aji Yusman 'Inikah Rasanya' Instagram

foto: Instagram/@aji_yusman

 

Diketahui, belakangan ini Aji harus bolak-balik ke rumah sakit. Mulai dari ayahnya yang mengidap kanker hingga yang terbaru, sang istri keguguran.

"Dari papa kami sakit kanker stadium lanjut, akhirnya meninggal, anak ketiga kami dirawat, perawatannya juga harus intense dan panjang track-nya bolak-balik kerumah sakit," terangnya.

"Untuk beberapa waktu lalu saya beserta istri berjuang dalam sakitnya dengan diagnosa early eklamsi, tekanan darah tembus di 200, serta pendarahan dan sekarang akhirnya istri yg sedang hamil anak ke 4 Subhanallah harus terima kenyataan bahwa anak kami meninggal dalam kandungan di usia 6 bulan," lanjut dia.

Aji kemudian mengungkapkan, enam hari sejak bayi dalam kandungan istrinya dinyatakan meninggal dunia, sang istri masih belum melakukan operasi karena tak memiliki uang.

Kabar pilu pesinetron Aji Yusman 'Inikah Rasanya' Instagram

foto: Instagram/@aji_yusman

 

"Terhitung per hari ini jenazah anak kami sudah 6 hari masih berada di dalam kandungan istri saya. Dikarenakan kami belum mempunyai kemampuan untuk melakukan tindakan operasi cesar untuk mengangkat jenazah anak kami," ungkap Aji.

"Pun semakin lama tidak dilakukan penanganan ini akan berdampak buruk untuk keselamatan istri saya," sambungnya.

Aji lantas meminta bantuan di media sosial. Bukan tanpa alasan. Semua harta benda yang dimiliki sudah berangsur dijual namun masih belum mencukupi.

"Uang pegangan, mobil dan harta benda kami sudah kami alokasikan ke semua situasi beruntun di atas dan perlahan lahan akhirnya kami berada di titik ini sekarang. Pun kami tidak mempunyai bpjs atau asuransi lainya," paparnya.

"Kita memberanikan diri ikhtiar berharap ALLAH memberikan pertolongan/jalan keluar melalui tangan tangan saudara/saudariku diluar sana," sambungnya.

Aji memberanikan diri untuk membuka donasi. Ia berharap banyak orang-orang baik yang membantunya agar sang istri bisa segera pulih kembali dari sakit akibat keguguran.

"Bagi saudara/saudari yang sudah bersedia membantu kami, diharapkan agar memberikan info via dm ig ini ke kami,, agar kami mengetahuinya," lanjut dia.

Kabar pilu pesinetron Aji Yusman 'Inikah Rasanya' Instagram

foto: Instagram/@aji_yusman

 

Aji Yusman merupakan artis sinetron yang cukup laris memerankan beberapa sinetron, film, dan FTV pada dekade awal tahun 2000. Di antaranya, Aji Yusman pernah memerankan sinetron 'Inikah Rasanya' yang sukses dimainkan bersama Alyssa Soebandono. Selain itu ada juga sinetron 'Curi Pandang Cari Perhatian', 'Kisah Idul dan Fitri', dan 'Warteg DKI'.

 

@sctv_ Semoga baby bisa menjadi penolong orang tuanya di surga nanti #StatusSelebritis #SCTVInfotainment #InikahCinta #Financial #Baby #Pregnant Disaat Kau Pergi - Dirly Dave