Brilio.net - Siapa yang masih ingat sinetron 'Inikah Rasanya'? Yaps, sinetron yang populer di tahun 2000-an ini menjadi acara paling digemari kala itu. Sinetron ini mengisahkan tentang lika-liku kehidupan remaja. Memiliki alur cerita yang apik, sinetron ini juga didukung dengan akting para pemain yang membuat penonton berdecak kagum.

Sinetron ini telah melahirkan para bintang muda yang bersinar di industri hiburan Tanah Air seperti Alyssa Soebandono, Nia Ramadhani, Nadia Vega, Asmirandah hingga Rifky Balweel. Bukan hanya itu saja, kesuksesan 'Inikah Rasanya' juga mengantarkannya sebagai sinetron yang berhasil tayang selama dua tahun lamanya.

Nah, sudah hampir 17 tahun berlalu, kira-kira seperti apa kabar para pemain Inikah Rasanya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, pada Senin (18/5), kabar terbaru 8 pemain 'Inikah Rasanya'.

1. Gilbert Marciano.

kabar terbaru pemain inikah rasanya instagram

foto: Instagram/@rindimarciano

Di sinetron Inikah Rasanya Gilbert Marciano memerankan tokoh utama sebagai Jason. Diketahui, pria kelahiran 26 September 1988 kini tak lagi berkarier di dunia hiburan. Ia memilih melanjutkan cita-citanya sebagai pengacara.

2. Nadia Vega.

kabar terbaru pemain inikah rasanya instagram

foto: Instagram/@thenadiavega

Berperan sebagai Mini dalam sinetron, kini Nadia Vega telah menikah dengan seorang pria asal Belanda bernama Yaar Jorik Dozy pada 2015 lalu. Ia pun memutuskan vakum dari dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. Bersama sang suami, Nadia Vega memilih tinggal di Singapura.

3. Alyssa Soebandono.

kabar terbaru pemain inikah rasanya instagram

foto: Instagram/@ichasoebandono

Berkat kesuksesannya memerankan tokoh Nadia di sinetron, ia pun kerap ditawari membintangi berbagai sinetron. Puluhan judul sinetron pun sudah dibintangi olehnya.

Kini, Alyssa memutuskan berhijrah setelah menikah dengan Dude Harlino 2014 lalu. Ia juga telah dikaruniai dua anak ganteng dari pernikahannya. Meski begitu, Alyssa masih kerap terlihat membintangi sinetron di layar kaca.

4. Nia Ramadhani.

kabar terbaru pemain inikah rasanya instagram

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

Siapa yang tak kenal Nia? Pada sinetron Inikah Rasanya, ia memerankan tokoh Niken yang berwatak antagonis. Kini, Nia telah menikah dengan Ardi Bakrie dan telah dikaruniai tiga orang anak. Meski tak lagi terlihat membintangi berbagai judul sinetron, sosoknya masih terlihat di layar kaca sebagai presenter program hiburan.

5. Rifky Balweel.

kabar terbaru pemain inikah rasanya instagram

foto: Instagram/@rifkybalweel

Ingat si Jono yang culun? Yaps, tokoh ini diperankan oleh Rifky Balweel. Kehidupan Rifky pun sempat menjadi sorotan setelah menikah dengan Risty Tagor dan tidak bertahan lama.

Namun, masa lalu tersebut menjadikan Rifky lebih bijak dalam memilih pasangan. Kini, ia telah menikah dengan Biby Alraen pada 2018 lalu dan telah dikaruniai anak laki-laki. Dari pernikahannya terdahulu dengan Risty Tagor, ia juga telah dikaruniai anak laki-laki bernama Arseen.

6. Raya Kohandi.

kabar terbaru pemain inikah rasanya instagram

foto: Instagram/@rayakohandi244

Memerankan tokoh Bemby di sinetron Inikah Rasanya membuat Raya makin dikenal publik. Aktris cantik ini kerap memerankan tokoh antagonis dalam berbagai judul sinetron. Setelah lama tak tampil di layar kaca, kini Raya disibukkan mengurus buah hati cantiknya yang bernama Alesha Milena Chalik.

7. Asmirandah.

kabar terbaru pemain inikah rasanya instagram

foto: Instagram/@asmirandah89

Dalam sinetron Inikah Rasanya, Asmirandah memerankan tokoh Sofie. Meski telah menikah dengan Jonas Rivanno pada 2013 lalu, tak membuat Asmirandah meninggalkan dunia hiburan. Ia masih eksis membintangi berbagai judul sinetron, salah satunya Cinta Suci.

8. Aji Yusman.

kabar terbaru pemain inikah rasanya instagram

foto: Instagram/@aji_yusman

Jika kamu penggemar sinetron ini tentu tak asing dengan tokoh Aldi. Yaps, tokoh yang dikenal paling kocak kini tak lagi aktif di dunia hiburan Tanah Air. Diketahui, jika Aji Yusman tengah menekuni hobinya sebagai seorang fotografer.