1. Jessica Mila.

aktris ini ubah penampilan demi peran © berbagai sumber

foto: Instagram/@jscmila

Jessica Mila harus menaikkan berat badannya secara ekstrem untuk membuat tubuhnya lebih berisi dalam film IMPERFECT: KARIER, CINTA & TIMBANGAN. Jessica juga harus membuat kulitnya menjadi lebih gelap dan rambutnya lebih bergelombang.

Dalam film tersebut ia berperan sebagai Rara, wanita yang tidak mengerti soal penampilan dan suka makan. Banyak netizen yang kaget akan perubahan penampilan Jessica dan memuji totalitasnya dalam bermain film.

2. Dinda Hauw.

aktris ini ubah penampilan demi peran © berbagai sumber

foto: YouTube/Official RCTI

Film Surat Kecil Untuk Tuhan sempat viral dan sukses menguras air mata penonton pada 2011 lalu. Dalam film ini, Dinda Hauw memerankan Keke, remaja yang terkena kanker ganas dan langka.

Dinda harus menggambarkan remaja dengan rambut yang rontok hingga gundul. Ia juga secara totalitas menggunduli kepalanya untuk lebih mendalami karakter.

3. Bella Graceva.

aktris ini ubah penampilan demi peran © berbagai sumber

foto: Instagram/@bellagap

Bella Graceva juga sempat tampil botak demi mendalami perannya. Aktris kelahiran 1999 ini membuat keputusan mencukur habis rambutnya untuk film The Fabulous Udin yang tayang pada 2016 lalu.

Dalam film tersebut, Bella berperan sebagai Suri, gadis cantik yang mengidap kanker otak. Keputusan untuk menggunduli kepalanya kala itu mendapatkan dukungan dari orang-orang terdekat. Penampilannya saat botak pun berhasil bikin pangling.