Brilio.net - Anak bungsu dari musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul Jaelani kembali mengejutkan publik. Kerap dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita, Dul akhirnya memantapkan hati pada sosok Tissa Biani. Keduanya diketahui sudah menjalin hubungan asmara.

Sempat merahasiakan hubungannya dengan Tissa, kini baik Dul dan Tissa tak sungkan pamer kemesraan. Melalui akun Instagramnya, Dul kerap membagikan potret mesranya bersama Tissa Biani mulai dari liburan sampai pemotretan bareng. Yang terbaru pasangan muda ini memposting foto saat Dul menyuapi Tissa. Momen romantis keduanya pun sontak membuat banyak orang baper.

Tissa Biani disuapi Dul Jaelani Instagram

foto: Instagram/@duljaelani

"Tak pernah ku lihat jiwa seindah jiwamu," tulis Dul dalam postingannya.

Potret ini langsung menuai pujian dari warganet. Banyak yang memuji penampilan Tissa Biani dengan hijab. Ada juga warganet yang mendoakan agar hubungan keduanya langgeng sampai ke pelaminan.

"Cantik bgt pake hijab," tutur @alfiiazima.

"Cantik bgtt tissa pake hijabnyaa," tambah @fidiaaacs_.

"Ya allah adem bgt tissa kaya ubin mesjid," timpal @kunfack8.

"Sederhana tapi menyejukkan," ujar @bisri6532.

"Masya Allah langgeng buat kesayangan," tulis @resti_titi99.

Diketahui, Dul dan Tissa mengumumkan status mereka sebagai sepasang kekasih sejak 27 September 2020 lalu. Kedua artis muda ini kini sudah tak segan untuk memperlihatkan kedekatan mereka di depan publik. Tak hanya itu, Tissa Biani juga sudah bertemu dengan ibunda Dul, Maia Estianty.

Tissa Biani pun sudah terlihat akrab dengan wanita asal Surabaya tersebut. Belum lama ini, Dul dan Tissa mengungkapkan awal mula keduanya saling jatuh cinta. Kerap menghabiskan waktu bersama, Dul dan Tissa Biani mengaku mulai saling jatuh cinta dikarenakan ibadah.