Brilio.net - Setelah menjalani isolasi mandiri, Aurel Hermansyah akhirnya dinyatakan negatif Covid-19. Anak sulung Anang Hermansyah itu pun mulai berkumpul lagi bersama keluarga dan menemui sang kekasih, Atta Halilintar.

Bisa bertemu kembali, Atta dan Aurel pun melanjutkan persiapan pernikahan mereka yang rencananya akan digelar 21 Maret 2021 nanti. Namun tanggal yang sudah ditentukan sepertinya mengalami pergeseran karena kondisi Aurel sebelumnya.

"Selain mau fokus buat kesembuhan kita, aku juga mau fokus ke acara aku. Walau mundur sedikit tapi mohon doanya supaya lancar sampai hari H yaa..Love u semua," kata Aurel lewat Instagram pribadinya, seperti dikutip brilio.net pada Kamis (4/3).

Mereka berdua meninjau beberapa lokasi untuk tempat akad nikah. Mengingat beberapa waktu lalu hanya Atta sendiri yang melakukan survei lokasi, kini Aurel pun ikut menemani.

Aurel Hermansyah survey lokasi nikah © 2021 brilio.net

Loading...

foto:Instagram/@aurelie.hermansyah

-"Alhamdulillah udah sembuh. Kita hari ini mau cek beberapa tempat. Tetep pakai masker, jangan lupa pakai masker gengs," tutur Aurel lewat Instagram Stories.-Bersama Atta Halilintar, Aurel mengunjungi beberapa tempat yang menjadi incaran mereka untuk lokasi akad nikah. Lewat Instagram pribadinya, nampak Atta dan Aurel bergandengan sambil melihat-lihat ruangan yang digadang akan menjadi lokasi pernikahan mereka.

Aurel Hermansyah survey lokasi nikah © 2021 brilio.net

foto:Instagram/@aurelie.hermansyah

-Aurel pun mengucap syukur akhirnya bisa melihat tempat pernikahannya dengan Atta. Ia pun meminta doa pada warganet supaya pernikahan mereka dimudahkan.-"Alhamdulillah..Hari ini liat tempat buat acara bahagia kita.. Doain yahh temen2 semuaaa ," pungkas Aurel.-