Brilio.net - Tissa Biani merupakan selebriti muda yang memulai kariernya sejak usia belia. Ia dikenal sudah membintangi berbagai iklan, film maupun series. Salah satu yang melambungkan namanya adalah film KKN Di Desa Penari yang meraih sukses besar di industri perfilman. Saat itu, Tissa berperan sebagai Nur, satu-satunya tokoh utama KKN Di Desa Penari yang ikonik dengan jilbabnya.

Nama Tissa juga semakin dikenal tatkala menjalin hubungan asmara dengan putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul Jaelani. Berkat namanya yang terus meroket dan bakat aktingnya di dunia hiburan, Tissa Biani berhasil meraih sukses besar. Salah satu bukti kesuksesannya yakni ia dapat membeli rumah di usia yang terbilang masih sangat muda.

Ya, Tissa Biani baru-baru ini membagikan potret proses pembangunan rumah impian yang berhasil dimilikinya berkat kerja keras di dunia hiburan sedari belia. Rumah yang dibangun Tissa Biani ini memiliki desain yang sesuai dengan selera Tissa dan sang bunda. Rumah yang kelak bakal ditinggalinya ini ia sebut sebagai ‘ultimate comfort zone’.

Melalui Instagram pribadi dan media sosial developer, proses pembangunan rumah Tissa Biani ini pun ditunjukkan kepada publik. Lantas seperti apa proses pembangunan rumah impian kekasih Dul Jaelani tersebut? Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber, Minggu (17/12), 9 potret proses pembangunan rumah baru Tissa Biani yang desainnya bergaya minimalis.