Dalam unggahan tersebut, Dhila membagikan potret sang suami yang tengah menjalani serangkaian proses pemeriksaan pada bagian matanya. Bahkan, Indra Bekti pun masih sempat melontarkan candaan saat sedang diperiksa oleh dokter. Dhila juga mengungkapkan bahwa Indra Bekti akan menjalani operasi mata pada Kamis (9/2).

"Karena masbek sudah tidak merasa nyaman dengan matanya dan ternyata di dalam matanya ada air keruh akibat operasi kemarin. Insya allah besok masbek @indrabekti akan menjalani operasi mata. Semua rangkaian test yg masbek jalani sudah dilakukan dari senin malam. Tinggal hari ini masbek mejalani test lagi dan menunggu hari esok utk operasi mata," sambungnya.

 indra bekti akan kembali jalani operasi pasca pendarahan otak © berbagai sumber

foto: Instagram/@dhila_bekti

Di akhir caption, Dhila juga meminta doa dari para pengikutnya di Instagram agar operasi yang dijalani oleh sang suami dapat berjalan dengan lancar. 

"Bismillah y Allah mudahkan segala operasi masbek besok ya robb smoga hasilnya baek. Perjalanan operasi ini akan dijalani satu persatu. Mohon doanya yaaa smuanya utk mas indra. Ayah hebat bismillaaah," pungkasnya.

Warganet pun turut memberikan doa untuk kesembuhan Indra Bekti dan berharap Indra dapat kembali pulih seperti sedia kala.

"Semoga dilancarkan operasinya bisa normal lagi penglihatannya Insya Allah mas indra bekti..alhamdulillah punya bidadari surga yg tulus banget merawat suami," tulis @viscamamamocha.

"Semoga cpt sembuth y ka bekti. Masyaallah dlm keadaan apapun ka bekti msh aja bisa bercanda. Ini yg bikin cpt sembuh sllu semangat," tutur @stevinaurah17.

"Semoga mas bek pulih kembali seperti sediakala ya mbak dilla. Yg sabar ya mbak," komentar @bunda_aurevmi.