Brilio.net - Pedangdut Via Vallen belakangan ini namanya tengah naik daun di dunia giburan. Wajahnya mulai wara-wiri di layar kaca hingga menghadiri ajang penghargaan musik bergengsi di Indonesia.

Tak kalah dengan on-air, kesibukannya saat off-air pun sangat padat. Tak heran kalau kondisi kesehatannya menurun dan ia akhirnya dirawat di rumah sakit.

Pelantun lagu Sayang ini pada hari Kamis (2/11) lalu akhirnya tumbang dan harus dirawat di rumah sakit. Via diharuskan istirahat total dan membatalkan beberapa jadwal manggungnya. Foto-foto ketika di rumah sakit yang diunggah oleh Via ini langsung banjir ucapan cepat sembuh serta beragam komentar.

Bahkan ada salah satu warganet yang menanyakan perihal kenapa Tim OM Sera yang tidak datang menjenguk. Seperti diketahui, OM Sera merupakan organ musik dangdut yang kerap mengiringi Via Vallen tampil di panggung.

Berikut komentarnya yang langsung dijawab Via Vallen seperti brilio.net kutip dari akun Instagram @viavallen, Sabtu (4/11).

Loading...

"Aku ra nemu foto cah sera mbesuk mbak via nyapo to jane wong-wong kuwi dulur e sakit ra di besuk," kata akun @cahyayan_.

"Aku nggak menemukan foto anak Sera jenguk mbak via, kenapa sih sebenarnya orang-orang itu kok saudaranya sakit nggak dijenguk."

Via Vallen pun langsung membalas komentar tersebut.

"Mungkin mereka sangat sibuk, maklumin aja," ungkap Via Valen.

jawaban via vallen om sera  © 2017 berbagai sumber

foto: Instagram/@viavallen

Jawaban santai dara 26 tahun ini seakan menegaskan bahwa ia memang selebriti yang low profile. Meski begitu, berdasarkan Insta Story yang Via bagikan, banyak kerabat dekat yang setia menemani pedangdut asal Sidoarjo saat dirawat di rumah sakit.