Brilio.net - Rasa bahagia tengah menyelimuti aktris cantik DJ Katty Butterfly. Tepat pada 24 April lalu, ia melahirkan anak pertama dari pernikahannya dengan Andri Tanu Wijaya. Bayi berjenis kelamin perempuan tersebut diberi nama Katharine Tanu Wijaya atau disapa baby Katharine.

Sejak kehadiran baby Katharine tentu melengkapi kehidupan rumah tangganya bersama sang suami Andri. Kini keduanya resmi menyandang status sebagai orangtua. Melalui akun Instagram pribadinya, Katty cukup aktif mengunggah momen saat mengasuh baby Katharine. Baru-baru ini, ia bahkan menceritakan perjuangannya sejak menjadi ibu yang harus begadang dan kurang tidur karena mengurus putri kecilnya.

dj butterfly kurus © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@dj_kattybutterfly36

"dut ga tidur cukupppop setiap hari muka dan mata dut pandaaaaa banget," cerita Katty seperti dilansir brilio.net, Kamis (15/5).

dj butterfly kurus © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@dj_kattybutterfly36

Loading...

Ya, melalui unggahannya tersebut Katty memperlihatkan penampilannya ketika momong baby Katharine. Kantung mata dan lingkaran hitam terlihat jelas di bagian matanya. Diakuinya usai melahirkan, ia setiap harinya memang kurang tidur.

Tak bisa dipungkiri, berperan sebagai orangtua memang bukanlah perkara yang mudah. Seorang ibu tentu berkorban dan berjuang banyak demi si kecil. Termasuk pula yang dirasakan oleh DJ Katty Butterfly.

Uggahan penampilan terbarunya setelah melahirkan rupanya mencuri perhatian publik. Pasalnya banyak warganet yang salah fokus dengan perubahan wajahnya yang terlihat makin tirus. Selain itu, DJ yang khas dengan gaya makannya ini tampak bisa mengembalikan tubuhnya atau kembali kurus.

"Muka nya langsung tirus," kata @ desi_andriyanti85.

"Cpt bgt bisa kurusnya....Hallo apa kbr diriku baby Udh 2thn g kurus2," tulis @echineng.

"Sabar ya dut. Pengorbanan seorang ibu bgtu. Harus rela waktu tdr nya berkurang. Semangat," sambung @dhetinrh.

"Cape ya ndut punya baby. Sampe kurusan ndut," ujar @nadsssss16.

"Kurus bangettttttttt kak," tutur @rizky6856.