Brilio.net - Menjadi ibu adalah dambaan setiap wanita. Berbagai cara dilakukan oleh suami-istri untuk bisa memiliki anak. Pasalnya, anak adalah anugerah terindah dan sumber kebahagiaan para orangtua. Pastinya hal tersebut berlaku di seluruh dunia, tak terkecuali selebritis Tanah Air.

Banyak dari selebriti yang kerap membagikan aktivitasnya mulai dari pra-kehamilan hingga pascapersalinan. Bahkan banyak dari selebriti yang ingin mengabadikan segala momen kehamilannya dengan pemotretan maternity. ada juga yang ingin mendokumentasikan proses persalinan dengan video atau foto. Hal tersebut juga dilakukan DJ Butterfly.

Siapa sih yang nggak kenal dengan DJ asal Thailand ini? Setelah menikah dengan pria asal Indonesia bernama Andri Tnau Wijaya pada 15 Desember 2018 lalu kini  DJ cantik ini diketahui tengah berbahagia. Kebahagiaan tersebut lantaran ia telah melahirkan putri pertamanya, Katherine Tanu Wijaya pada Rabu (24/4).

Istri dari Andri Tanu Wijaya ini sebelumnya diketahui sangat aktif membagikan proses kehamilan hingga persalinan. Bahkan sampai bayi Katherine dilahirkan, DJ Butterfly tetap aktif membagikan kebersamaan dengan putri cantiknya. Momen manis itu dapat terlihat dalam beberapa unggahan terakhirnya.

Putri DJ Butterfly memiliki paras yang imut dan cantik mirip ibunya. Dari beberapa postingannya, DJ Katty Butterfly tampak sangat menikmati perannya sebagai ibu baru. Berikut brilio.net rangkum beberapa potretnya dari akun Instagram @dj_kattybutterfly36, Senin (29/4).

1. Tatapan DJ Butterfly kepada putrinya ini penuh dengan rasa kasih sayang.

Momen manis DJ Butterfly & putrinya © 2019 brilio.net

2. Meski sedang menggendong, DJ Butterfly tetap tampil stylish.

Momen manis DJ Butterfly & putrinya © 2019 brilio.net

3. Dalam potret ini seolah DJ Butterfly tak ingin dipisahkan dengan putrinya.

Momen manis DJ Butterfly & putrinya © 2019 brilio.net

4. Potret DJ Butterfly saat akan membawa anaknya pulang ke rumah.

Momen manis DJ Butterfly & putrinya © 2019 brilio.net

5. DJ Butterfly dan Andri pun sebagai orangtua pastinya merasa bahagia.

Momen manis DJ Butterfly & putrinya © 2019 brilio.net

6. Kalau foto kayak gini mirip banget ya.

Momen manis DJ Butterfly & putrinya © 2019 brilio.net

7. Ia juga sering mengajak bicara putri kecilnya itu.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Ngantuk lagi ya anak ku sayang Tag pasangan & temen kamu yg mau punya anak lucu kaya gini! Nih Aku Rekomendasiin Masker Payudara buat kamu yang ingin punya Payudara Kencang dan Sehat Montok dalam Hitungan Hari Keunggulan Paket Masker Pembesar Payudara Terbaik @boobspremium : . - Membesarkan, Memadatkan dan Mengencangkan Payudara secara Alami dan Cepat - Menormalkan Hormon Pertumbuhan di Payudara Anda - Menghaluskan, Mencerahkan dan Memperkencang Kulit di Bagian Payudara Anda - Aman Tanpa Efek Samping dan Gak Bikin Ketergantungan - Hasil PERMANEN - Hasil biasa Terlihat dalam 1-2 minggu konsumsi Punya Payudara Kecil, Kendur dan Rata ? Sudah Melahirkan dan Menyusui Payudara jadi Turun dan Lembek ? Sudah menggunakan berbagai Perawatan dari Alat, Cream sampai Minyak tetapi Hasil NIHIL ? Jika jawabannya YA Follow kami skrg @boobspremium ! Konsultasikan dengan AHLINYA! . WA : 0812 99000 920 . FAST RESPON Add Line @lbt8259s (wajib pakai @) . . . . #maskerpembesarpayudara #alatpembesarpayudara #pembesarpayudara #suplemenpayudara #perfectbreastmask #djbutterfly36 #dj_kattybutterfly36

Sebuah kiriman dibagikan oleh Djbutterfly36 (@dj_kattybutterfly36) pada

8. Dalam keterangannya, DJ Butterfly menyebutkan "My Evertything" kepada putrinya itu.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

My Everything @katherine_tanuwijaya #djbutterfly36 #dj_kattybutterfly36 #katherineTW

Sebuah kiriman dibagikan oleh Djbutterfly36 (@dj_kattybutterfly36) pada