Brilio.net - Kebahagiaan memang tengah dirasakan oleh pasangan Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan. Pasalnya, sudah 3 bulan pasangan ini menjadi orangtua. Dilihat dari postingan di media sosial pribadi miliknya, mereka sangat menikmati kebersamaan dengan putri cantiknya yang diberi nama Salma Jihane Putri Dewanto. Rio pun mengaku banyak perubahan yang dialaminya sejak kehadiran Salma.

Sejak kehadiran sang anak, Rio pun mengaku banyak perubahan yang dialaminya

"Banyak lah perubahannya. Tadinya bangun siang sekarang jadi bangun pagi terus. Banyak banget. Dari soal pengeluaran, tanggung jawab ya banyak sih. Mungkin saya tidak terlalu ngerasain, tapi orang-orang di sekitar saya bilang saya cukup banyak berubah," ujarnya di saat ditemui kawasan Senayan, Jakarta belum lama ini.

Pemain film Filosofi Kopi itu mengaku senang bisa turut serta melihat perkembangan Salma di tengah-tengah kesibukannya. Rio pun ingin selalu berada di dekat Salma untuk tahu tiap perkembangannya.

"Seru sih liat mukanya dia, yang awal-awal melek susah, sekarang ketawa terus, terus lagi belajar megang sesuatu. Memang belum bisa merangkak tapi sekarang leher dia sudah kuat jadi sudah bisa digendong berdiri," tuturnya sumringah.

Loading...

Padatnya kegiatan yang dijalani Rio, ia kerap meninggalkan sang anak, namun ia memiliki cara untuk tetap bisa melihat perkembangan sang anak.

"Setiap jam saya minta kirimin foto sama Atiqah. Dia lagi sama Salma di mana, di rumah, atau lagi di luar," katanya.

Menurutnya dengan adanya teknologi yang memudahkan saat ini dirinya melepas rindu dengan sang anak.

"Untungnya ada gadget, jadi bisa ngeliat dia di setiap kangen dia. Jadi tinggal video call aja," pungkasnya.