Brilio.net - Memiliki anak perempuan memang hal yang menyenangkan. Sebab, anak perempuan bisa diberi aksesori dan perhiasan yang macam-macam. Kebiasaannya setelah lahir ke dunia, anak perempuan memang ditindik dan diberikan perhiasan berupa anting.

Namun berbeda halnya dengan pasangan artis Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan. Putri pertamanya yang diberi nama Salma Jihane Putri Dewanto ini tidak dipasangi anting. Sebagai orangtua, Rio memiliki pendapat yang berbeda dibanding orangtua lainnya.

Rio Dewanto liburan Instagram/@riodewanto

"Apa ya, memang sengaja sih. Saya dan Atiqah pengen Salma yang menentukan apakah dia pengen ditindik apa enggak," katanya kepada media saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (20/9).

Pasangan yang menikah pada 2013 lalu ini memang sepakat untuk tidak menyakiti sang anak dengan sesuatu benda tajam. Rio mengatakan agar semuanya nanti menjadi pilihan anaknya.

Loading...

Rio Dewanto liburan Instagram/@riodewanto

"Kayak waktu dia baru lahir aja saya nggak pengen yang lampu operasinya begitu terang, ari-arinya juga lepas dengan sendirinya. Ini bukan kemauan orangtuanya dia pakai anting biar kelihatan cantik, enggak. Jadi biar dia yang memilih," jelasnya.

Sebagai publik figur yang sering disorot oleh masyarakat, didikannya yang diberikan ke anaknya ini tentu jadi perbincangan banyak orang. Namun Rio tak ingin mengambil pusing omongan orang.

Rio Dewanto liburan Instagram/@riodewanto

"Ya saya nggak peduli sih. Anak, anak saya. Ya nggak apa-apa, nggak ada keharusan juga di agama harus pakai anting. Nggak juga diharusin bahwa perempuan harus pake anting kan?" pungkasnya.