Brilio.net - Transportasi pesawat kerap kali digunakan banyak orang untuk memudahkan aktivitas seseorang. Terutama mereka yang memiliki kesibukan dan jadwal yang padat seperti halnya para selebriti Tanah Air.

Selain keperluan syuting dan menghadiri suatu acara, pesawat biasanya digunakan oleh para seleb saat berlibur ke berbagai kota dan negara. Hal ini juga dilakuakan oleh salah satu aktor Indonesia, Dwi Sasono.

Suami dari penyanyi Widi Mulia ini memilih menggunakan pesawat sebagai alat transportasinya saat menghabiskan masa libur Lebaran bersama keluarganya. Saat berada di dalam pesawat, pemeran Adi Putranto dalam sitkom Tetangga Masa Gitu? ini memilih untuk tidur.

Hal ini seperti terlihat pada unggahannya baru-baru ini di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya itu memperlihatkan dirinya yang tengah tertidur menggunakan penutup mata di dalam pesawat. Namun bukannya menggunakan penutup mata yang biasanya digunakan banyak orang, Dwi Sasono justru memakai pakaian dalam wanita, yaitu bra. Tingkah laku konyolnya itu membuat sang istri tertawa geli, seperti yang terlihat dalam foto unggahannya.

dipakai Dwi Sasono © 2018 Instagram-foto: Instagram/@dwisasono

Loading...

"Ant Man! Difotoin @bchastity #traveling #thesasonos," tulis pria kelahiran 30 Maret tahun 1980 pada captionnya yang dikutip brilio.net, Selasa (26/6).

Tingkah laku konyol yang diunggahnya itu sontak menuai beragam reaksi dan komentar dari warganet. Banyak yang dibuat tertawa dan terhibur dengan aksinya tersebut. Ada juga yang berpendapat bahwa yang dilakukan Dwi Sasono ini juga kreatif dan kocak.

"Beuhhhhhh... Lgsg ngakak pdhl lg sedih anak lg sakit... Mksh udh bikin ketawa," tulis akun @yani_srihandayaninduk.

"gak dlm acting keseharian pun ngocol trus ,, syuka sama kel ini," ungkap akun @bundasandea.

"Hahahahah pak dwi ini bisa ajah sih ampek ngakak," komentar akun @viscaartikasari.

"Wkwkwkwkwkwk..sampe ngakak aku ngeliat ny, ada2 aja neh bpk @dwisasono... ibu @widimulia aja sampe ngakak gituu..," ujar akun @susanvinches_.

"Ngakak, kreatifnya kebangetan," komentar akun @restuhidayati.