Brilio.net - Libur Lebaran dimanfaatkan para selebriti untuk menikmati waktu bersama keluarga tercinta masing-masing. Tak hanya quality time di rumah, para selebriti ini juga memanfaatkan waktu rehat mereka untuk berlibur bersama keluarga.

Banyak para selebriti yang memilih berlibur ke luar negeri seperti Singapura, Hongkong, Eropa dan Amerika, namun tak sedikit pula yang memilih menikmati keindahan alam Indonesia. Pantai menjadi salah satu destinasi favorit para seleb ini.

Seperti pasangan seleb Widi Mulia dan Dwi Sasono nih, mereka memilih memboyong anak-anaknya untuk menikmati deburan ombak di Pulau Dewata, Bali. Layaknya seleb lainnya, Widi Mulia pun membagikan potret-potret seru liburannya di pantai bersama sang anak.

Dalam foto yang diunggah Widi di akun Instagramnya, penyanyi berusia 39 tahun ini nampak asik menggendong sambil berjalan di pinggir pantai. Foto tersebut menjadi buah bibir netizen lantaran penampilan Widi yang menggunakan bikini berwarna ungu.

Widi Mulia di pantai  © 2018 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@widimulia

"UPDATED! Nama pantainya Melasti.

Alias #melastibeach !

Kalau agak kepanasan bisa meneduh di balik bukit.

Deket Banyan Tree Resort, lewatin GWK di Bali.

White sand, super clean, with the perfect sunshine! Have an enjoyable holiday everyone!

@trirtn

#beachlyfe #vacation #travelling #alathesasonos #thesasonos #ibuwidi #widimulia #thesasonosfam #bali #indonesia #balilife," tulis Widi Mulia pada keterangan captionnya seperti dikutip brilio.net, Kamis (21/6).

Unggahan Widi Mulia tersebut pun sontak mengundang berbagai reaksi dari para pengguna dunia maya. Banyak netizen yang meninggalkan komentar bernada cibiran bagi penampilan Widi Mulia yang dianggap kurang sopan.

"Budaya timur yg kebarat2 an,baik untuk bangsa lain blm tentu Indonesia," tulis akun @fika_reswara.

"Mas dwi rela koq tubuh istrinya di umbar bsa disaksikn org byak," ungkap akun @dewi_flo.

"@widimulia semoga ke depannya mbak Widi bisa menutup aurat nya saat berphoto.... Kasian Lo suaminya nanti di pertanyakan di akhirat.....,maaf ya mbak...." imbuh akun @aryani_5236.

"@widimulia ... maaf mba bukan sya mau menghujat mba,,,alangkah baiknya foto seperti ini jd koleksi pribadi aja,, jd terhindar dri orang"yg suka nyinyir..maaf sekali lg .." tulis akun @poer_wanti.

Namun tak sedikit netizen yang memberikan pembelaaan dan pujian untuk Widi Mulia yang masih terlihat ramping meskipun sudah memiliki dua anak.

"Pamer body itu berarti menunjukkan hasil kerja keras dan usaha mendapatkan body spt ini.. Suatu kebanggaan menurut saya dan gak masalah .. Seperti menunjukkan hasil karya bikin kue, baju, makeup..gitu lho," tulis akun @sonyasiahaan_dr.

"Kerennn mbak @widimulia....dari dl uda ngefans sama mbak2 bertiga dr zaman AB3 sampe skrg....yg komen seru bener yak....ke beach outfitnya yah bikini...masak pake gaun malam....oowww...." imbuh akun @jenny_lucianto.

"Sunggu bahagia suaminya. Udah punya anak tapi masi cantik dan kencang gini... i like it mba @widimulia," pungkas akun @ekarm16.