×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Curhat Widi Mulia, kapok diundang acara TV Ayu Ting Ting & Ruben Onsu

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Curhat Widi Mulia, kapok diundang acara TV Ayu Ting Ting & Ruben Onsu

Bukannya merasa senang karena memiliki kesempatan untuk bisa mempromosikan lagunya, ibu tiga orang anak tersebut justru mengaku kecewa.

01 / 03 / 2018

Brilio.net - Salah satu personel Be3 yaitu Widi Mulia, baru saja merilis lagu baru berjudul Wahai Kau Tuan untuk project solonya diluar grup trionya bersama Cynthia Lamusu dan Riafinola Ifani Sari atau Nola. Lagu bernuansa vintage tersebut didedikasikan Widi untuk sang suami, Dwi Sasono.

Sama seperti musisi pada umumnya, ketika mengeluarkan sebuah karya baru, maka mereka akan melakukan berbagai macam promosi termasuk datang ke acara talkshow. Kemarin, Rabu (28/2) Widi Mulia didapuk sebagai bintang tamu di acara Brownis milik Trans TV yang dipandu Ruben Onsu, Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting.

Bukannya merasa senang karena memiliki kesempatan untuk bisa mempromosikan lagunya, ibu tiga orang anak tersebut justru mengaku kecewa dengan acara tersebut dan meminta pihak acara untuk tidak mengundangnya lagi.

Unek-unek tersebut ia tuliskan melalui unggahannya di Instastories miliknya. Dalam foto tersebut, penyanyi bertubuh mungil itu memperlihatkan Ruben dan Ivan yang sedang berinteraksi. Lalu ia menuliskan sebuah kalimat yang menjelaskan bahwa acara tersebut hanya berisi guyonan tidak penting.

Widi Mulia  © 2018 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@tantee_reempoonng

"Ini taman bermain untuk mereka, tapi jelas bukan buat saya. Terima kasih @brownis_ttv sudah 2x mengundang saya hadir ke acara ini. Dibayar untuk hahahihi yang sungguh ngga berarti. Cukup disini aja ya, ngga usah undang saya lagi.." tulis Widi pada keterangan fotonya seperti dikutip brilio.net, Kamis (1/3).

Instastories tersebut sontak mendapat berbagai macam reaksi pro dan kontra dari para penghuni dunia maya. Meskipun sudah dihapus Widi tak lama setelah ia mengunggah foto tersebut, warganet menuangkan pendapatnya di postingan terakhir Widi pada feed Instagram miliknya.

Sebagaian warganet mengaku setuju dengan pendapatnya, namun tak sedikit pula yang justru menyayangkan sikap Widi yang mengkritik sebuah acara melalui media sosial.

"Saya setuju mbak widi..itu acara engga banget..ga jelas..bintang tamu seringnya dianggurin..hostnya asik ngelawak yg g lucu..bintang tamunya cmn dsuruh duduk doang mlah ngeliatin mereka yg asik sendiri dg lwakan yg g bermutu.. Bingung itu acara talkshow ato lawak ?? Ak g pnh nonton lagi.." tulis akun @andripuspita_yanti.

"Kami juga gak suka acara gak berfaedah itu mbak, banyak lah becandaan yg g sopannya. PLEASE RETURN “CERIWIS” dgn host bermutu dan berpendidikan to us..." imbuh akun @__ramira.

"Keren banget ma kejujurannya mba widi.setuju emang hostnya asyik dengan dunia mereka sendiri hahahahihihi gak jelas gak bermutu becanda doang," tulis akun @risma_minz.

"Skrng yg nyari sensasi siapa ya ? Apa krna lg ngeluarin lagu ? Masa udah di undang 2x tpi ga tau konsepnya. Kalo mw komplen lngsung aja jangan cma brani nya di sosmed." ungkap akun @watyekha00.

"Sebenary klo ngmg langsung ma pihak yg bersangkutan @brownis_ttv to lbh baik.mgkin bsa sling tkar fikiran,itu lbh adem lho""tnp harus d IG...klo lwt sosmed pasti ada yg ska/tdk ska.yg ada lbh bnyak caciAn dan hinaan.." pungkas akun @susanwahyuni3.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    16%

  • Ngakak!

    25%

  • Wow!

    14%

  • Sedih

    14%

  • Marah

    30%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more