Brilio.net - Kamu yang lahir di era 80 hingga 90an pasti akrab banget sama yang namanya telenovela. Setiap harinya kamu bakal duduk manis di depan TV sama ibu kamu terus nggak bosen mantengin telenovela seperti Maria Mercedes, Rosalinda, Betty La Fea dan masih banyak lainnya. Pokoknya saat itu popularitas telenovela hits banget deh, mengalahkan sinetron-sinetron Indonesia.

Nah, kamu masih inget nggak sih, telenovela yang pertama kamu tonton? Pasti semua akan jawab Maria Mercedes. Ya, telenovela yang tayang pada tahun 1994 di SCTV ini memang disebut-sebut sebagai pelopor kesuksesan telenovela di Indonesia. Nggak heran sih, ceritanya emang keren abis, pemerannya juga ganteng-ganteng dan cantik.

Salah satu yang paling legend tentu saja sosok wanita cantik bernama Thalia yang memerankan tokoh Maria Mercedes, Marimar, dan Rosalinda. Saat terjun ke dunia telenovela, Thalia saat itu masih berusia 20 tahunan. Namun siapa sangka jika sekarang dia tetap terlihat awet muda meski sudah berusia 44 tahun.

Mau tahu secantik apa Thalia sekarang? Simak foto-fotonya di bawah ini deh, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (28/6):

1. Thalia ini dulunya adalah penyanyi.

Loading...

thalia maria © 2016 brilio.net

2. Baru setelah itu dia melebarkan sayapnya ke dunia akting.

thalia maria © 2016 brilio.net

3. Ini waktu di telenovela Rosalinda jadi gadis penjual bunga cantik.

thalia maria © 2016 brilio.net

4. Kalau ini di telenovela Marimar tetap cantik seperti biasanya.

thalia maria © 2016 brilio.net

5. Bikin baper banget deh, pokoknya..

thalia maria © 2016 brilio.net

Penasaran sama Thalia sekarang yang konon katanya masih cantik saja? Padahal udah berkepala empat lho.. Cek di halaman berikutnya.. KLIK NEXT