Brilio.net - Masih ingat nggak pada awal tahun 2000-an yang lalu banyak serial telenovela menghiasi layar kaca kamu? Mulai dari telenovela dewasa hingga anak-anak semuanya tumpah ruah. Bahkan sinetron asal Amerika Latin tersebut sempat merajai dunia pertelevisian Indonesia.

Hayo, siapa yang di antara kalian yang tiap pulang sekolah langsung menyalakan televisi dan menonton Amigos? Selain Amigos tentu masih banyak telenovela bertemakan anak yang jadi tontonan favorit.

Nah, kira-kira kamu masih ingat nggak siapa pemainnya? Sekarang mereka sudah menjelma menjadi gadis cantik lho! Penasaran nggak? Berikut brilio.net himpun fotonya dari berbagai sumber kecantikan mereka, kamu dijamin bakal terpesona, Rabu (6/1):

1. Belinda Peregrin Schull (Amigos)

7 Bintang cilik telenovela ini kini menjelma jadi wanita jelita, aw!

Belinda adalah pemeran Ana dalam telenovela anak berjudul Amigos. Telenovela ini bercerita tentang persahabatan anak-anak di sekolah elit Meksiko. Walaupun ini telenovela anak, tapi tetap ada kisah cintanya lho. Saat ini Belinda sudah berusia 27 tahun dan disibukkan dengan kariernya sebagai penyanyi serta pencipta lagu.

2. Daniela Aedo (Carita de Angel)

7 Bintang cilik telenovela ini kini menjelma jadi wanita jelita, aw!

Pesona gadis kecil berambut pirang, berponi depan, imut dan menggemaskan ini berhasil memikat hati penikmat televisi Indonesia. Dia adalah Dulce Maria yang diperankan oleh Daniela Aedo. Sekarang Daniela berusia 20 tahun lho guys, dan sudah berubah menjadi wanita cantik! Namun wajahnya tidak lagi menghiasi layar kaca sebagai aktris, melainkan menempuh karier di bidang musik. Daniela menjalani pendidikan musik di Berklee College, salah satu lembaga pendidikan musik terbaik berlokasi di Boston, Massachusetts, Amerika Serikat.

3. Danna Paola (Maria Belen)

7 Bintang cilik telenovela ini kini menjelma jadi wanita jelita, aw!

Siapa sih yang bisa lupa dengan rambut kruwel-kruwelnya Maria Belen? Dijamin deh dulu pasti kamu sampai pernah meniru gaya rambutnya. Danna Paola yang dulu imut dan menggemaskan sekarang sudah menjelma menjadi gadis jelita. Di usianya yang sudah menginjak 20 tahun, kini Danna sibuk meniti kariernya sebagai penyanyi broadway terkenal di Meksiko dan sebagai pengisi suara dalam beberapa film animasi. Hebatnya lagi, di tahun 2012, Danna terpilih sebagai artis pembuka pada konser Demi Lovato.

4. Andrea Lagunes (Impian Chabelita)

7 Bintang cilik telenovela ini kini menjelma jadi wanita jelita, aw!

Chabelita adalah karakter gadis cilik imut dan berwajah cantik, yang kabur dari panti asuhan ke Mexico City. Lalu dia hidup bersama seorang pria lajang yang mengangkatnya sebagai anak angkat. Kini Andrea yang memerankan tokoh itu telah menginjak usia 23 tahun dan berkarier di dunia opera sabun di Meksiko.

5. Daniela Lujan (Cinta Clarita)

7 Bintang cilik telenovela ini kini menjelma jadi wanita jelita, aw!

Clarita adalah karakter gadis kecil dari panti asuhan, yang diadopsi pria kaya raya untuk menemani anak perempuannya yang kesepian dan tak punya teman. Namun ternyata Clarita dimusuhi oleh anak perempuan tersebut. Tokoh Clarita diperankan dengan sangat baik oleh Daniela Lujan. Nah, gadis yang dulunya sangat imut tersebut kini sudah berusia 27 tahun dan menjelma menjadi wanita cantik. Daniela meniti kariernya dalam bidang tarik suara dan juga sebagai host dalam beberapa acara di Meksiko.

6. Martha Sabrina (Mariana dan Silvana)

7 Bintang cilik telenovela ini kini menjelma jadi wanita jelita, aw!

Film ini sebenarnya dibintangi oleh Belinda Peregrin-nya Amigos, namun peran Martha di telenovela ini juga tidak bisa diremehkan lho. Saat ini Martha sudah berusia 24 tahun dan masih terus menekuni dunia telenovela hingga kini.

7. Naidelyn Navarrete (Amigos)

7 Bintang cilik telenovela ini kini menjelma jadi wanita jelita, aw!

Masih ingat dengan tokoh antagonis dalam telenovela Amigos? Iya, dia adalah Renata teman satu sekolah Ana (Belinda Peregrin) yang selalu menjahilinya. Tokoh Renata ini diperankan oleh Naidelyn Navarete yang kini saat dewasa sibuk menekuni kariernya di opera sabun. Wajahnya? Tentu semakin cantik!