Brilio.net - Layaknya pengantin baru pada umumnya, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono pergi bulan madu berdua. Putra bungsu Presiden Jokowi ini memilih Eropa sebagai tempat honeymoon bersama sang istri. Selama berada di Eropa Kaesang Pangarep dan Erina Gudono tetap dikawal ketat Paspampres.

Hal tersebut diungkapkan Tour Guide yang memandu perjalanan Kaesang dan Erina, yakni Rachel seorang WNI asal Solo.

"Selama di Paris dan Milan, iya mas Kaesang dan mbak Erina ada pengawalan," jelas Rachel lewat Instagram stories @fraulila.

Saat berada di Kota Milan Italia dan Kota Paris Prancis pengawalan dilakukan jauh lebih ketat karena menurut Rachel kotanya sangat seram.

"Tapi selama di Swiss, aku macak (berdandan) Paspampres karena sudah cukup galak. Swiss menurut bapak2 ini khan aman dan nyaman, jadi tanpa pengawalan mereka pun oke oke saja. Ya kalo Paris dan Milan, harus ada, wong kota nya serem gitu," lanjutnya.

Meski dikawal Paspampres, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono tetap menikmati perjalanan bulan madunya. Salah satunya, momen ketika Kaesang Pangarep dan Erina Gudono main ski, yang menjadi salah satu tujuan mereka bulan madu ke Swiss.

Seperti apa keseruan bulan madu Kaesang dan Erina? Yuk simak 9 momen bulan madu Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Eropa, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (7/1).