Brilio.net - Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Joko Widodo, memiliki beberapa lini bisnis. Memilih untuk tidak ada di jalur politik seperti Jokowi dan Gibran, Kaesang Pangarep mantap memilih jalur bisnis. Nggak cuma bisnis kuliner, anak bungsu Jokowi ini juga mencari cuan lewat bisnis aplikasi. Salah satunya adalah aplikasi saham rakyat. Untuk bisnis aplikasi saham ini, Kaesang kerjasama dengan Kevin Hendrawan.

Kini mereka sudah memiliki kantor sebagai markas cuan dari aplikasi saham rakyat. Kaesang Pangarep dan YouTuber Kevin Hendrawan berkolaborasi dengan Angkasa Architects mendesain sebuah kantor saham rakyat dengan gaya estetik ala cafe.

Konsep desain kantor ala cafe tercipta dengan estimasi pengerjaan 5-6 bulan dengan melibatkan vendor-vendor profesional. "Karena ini saham rakyat maka kita ingin lebih merakyat jadi desainya itu seperti kafe, " kata Kevin Hendrawan dari YouTube angkasaarchitects.

Desain kantor ini terinspirasi dari kurva grafik saham. Seluruh interior baik atas maupun bawah sangat fleksibel, hampir semua ruangan mengusung bentuk kurva grafik saham. Namun, tetap memperhatikan segi estetik dan seni dalam setiap sudut ruangannya.

Dilansir dari brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (29/12), berikut ulasan potret markas cuan bisnis aplikasi saham milik Kaesang yang punya banyak spot estetik serasa di cafe.