Brilio.net - Kabar kematian bintang Bollywood Sridevi menyisakan duka yang mendalam bagi pecinta film India. Aktris legendaris itu dikabarkan meninggal pada Sabtu (24/2) di Dubai. Kabar tersebut sontak mengejutkan banyak orang tak terkecuali para penggemarnya.

Sepanjang perjalanan hidupnya, aktris yang dijuluki Queen of Bollywood ini telah membintangi sederet film seperti Nagina hingga Mom di tahun 2017 lalu. Siapa sangka, selama berkiprah di dunia hiburan Bolywood, wanita kelahiran tahun 1963 ini pernah menolak bermain dengan aktor Shah Rukh Khan.

Dilansir dari laman Bombay Times pada Jumat (2/3), Sridevi hanya pernah sekali beradu akting dengan Shah Rukh Khan di film Army. Sebelumnya, Sridevi mendapat pernah mendapat tawaran bermain film dengan Shah Rukh Khan sebanyak dua kali namun menolak.

Sridevi menolak tawaran beradu akting dengan Shah Rukh Khan lantaran merasa tak sesuai dengan karakter atau perannya. Pada film bertajuk 'Darr', Sridevi juga menolak peran Juhi Chawla.

Sridevi pernah mengungkapkan, "setelah bermain menjadi Chandini dan Lamhe, saya merasa Darr akan menjadi karakter yang biasa untukku."

Loading...