Brilio.net - Kehidupan percintaan selebriti Tanah Air memang menarik untuk dibahas. Apalagi jika mereka memilih pasangan dari kalangan selebriti juga, tentu banyak hal yang selalu bisa dikulik.

Meski banyak seleb yang terang-terangan mengumbar soal asmara mereka, namun agaknya berbeda dengan sosok Agnes Monica atau yang kini akrab disebut Agnez Mo. Penyanyi beken ini bahkan hampir jarang terlihat menggandeng sosok laki-laki di depan kamera.

Walau begitu bukan berarti Agnez Mo belum pernah pacaran. Seperti diketahui, wanita kelahiran 1986 ini memiliki tiga mantan terkenal, antara lain Wijaya Saputra, Daniel Mananta, hingga Deddy Corbuzier. Sayangnya hubungan tersebut berakhir kandas meski tak diketahui penyebabnya.

kriteria pasangan agnez mo © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@agnezmo

 

Bicara pasal asmara Agnez Mo, belum lama ini dia mengungkapkan kriteria pasangan yang diinginkan oleh Agnez Mo. Dilansir dari YouTube Diaz Hendropriyono, lewat konten podcast, Agnez blak-blakan kepada publik soal kekasih yang dia idamkan.

Agnez Mo mengungkapkan dirinya tak masalah jika memilih pria lokal atau luar negeri sebagai pasangan. Namun yang paling penting, ia menginginkan pasangan yang pintar dan seiman.

kriteria pasangan agnez mo © Berbagai Sumber

foto: YouTube/Diaz Hendropriyono

 

"Saya pokoknya whoever he is, itu memang harus yang memang sepadan, bukan cuma masalah kepintaran, tapi kayak emotionally available," kata Agnez.

Bagi Agnez Mo pasangan yang memiliki emotionally available sangat penting baginya. Terutama bagi wanita karier seperti dirinya.

kriteria pasangan agnez mo © Berbagai Sumber

foto: YouTube/Diaz Hendropriyono

 

"Kita kan biar gimana ada hal-hal kayak feeling emotion yang kita harus di-catet (dipenuhi), itu yang menurut saya one of the most important things," sambung Agnez.

"Of course cowoknya harus seiman, pintar, segala macam," tambahnya.