Brilio.net - Baru-baru saja pemain sinetron Aulia Farhan tertangkap narkoba. Sebelumnya seleb yang kerap menuai kontroversi, Lucinta Luna juga ditangkap karena narkoba. Mereka menambah daftar panjang seleb-seleb yang terjerat kasus narkoba.

Narkoba memang tidak memandang umur. Artis yang terjerat kasus narkoba itu mulai dari artis senior yang sudah berumur atau juga artis yang yang umurnya masih muda.

Tersangkut narkoba tentu saja mereka harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. Mereka harus menjalani penahanan.  Berikut 10 potret artis Indonesia sejak 2019 hingga awal tahun 2020 saat mengenakan baju tahanan karena terseret narkoba seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (22/2). 

1. Nunung.

Terseret kasus narkoba Berbagai`sumber

Loading...

foto: Liputan6.com/Faizal Fanani

Tri Retno Prayudati alias Nunung, bersama suaminya tertangkap karena kasus narkoba pada Jumat (19/7/2019). Nunung dan suaminya ditangkap bersama barang bukti sabu sebrat 0,36 gram.

2. Jefri Nichol.

Terseret kasus narkoba, ini potret 10 seleb kenakan baju tahanan © 2020 brilio.net

foto: Liputan6.com/Iqbal S Nugroho

Jefri Nichol ditangkap pada Senin, (22/7/2019). Ditangkap di rumahnya di kawasan kemang, Jefri Nichol ditangkap beserta barang bukti ganja seberat 6,01 gram.

3. Aris Idol.

Terseret kasus narkoba Berbagai`sumber

foto: Liputan6.com/Helmi Fithriansyah

Januarisman Runtuwene alias Aris Idol ditangkap pada Selasa (15/1/2019). Saat penangkapan, Aris sedang melakukan pesta narkoba bersama temannya di apartemen miliknya. Saat penggeledah, penyanyi jebolan Indonesian Idol ini terbukti memiliki sabu.

4. Zul Zivilia.

Terseret kasus narkoba Berbagai`sumber

foto: Liputan6.com/Helmi Fithriansyah

Zulkifli alias Zul Zivilia ditangkap di suata apartemen di Kelapa Gading pada Kamis, (28/2/2019). Kasus Zul Zivilia ini sempat menjadi sorotan banyak pihak karena Zul ditangkap dengan barang bukti sabu seberat 9,5 Kg dan pil esktasi sebanyak 24000 butir. Zul akhirnya dijatuhkan hukuman selama 18 tahun penjara pada 18 Desember 2019 lalu.

5. Jupiter Fortisimo.

Terseret kasus narkoba Berbagai`sumber

foto: Merdeka.com

Jupiter Fortossimo tertangkap pada (11/2/2019). Ini adalah kali kedua Jupiter tertangkap oleh polisi karena kasus penyalahgunaan narkoba. Saat penangkapan, Jupiter ditangkap beserta narkotika jenis sabu seberta 0,47 gram.

6. Sandy Tumiwa.

Terseret kasus narkoba 2 Berbagai sumber

foto: vidio.com-

Sandy Tumiwa tertangkap pada Jumat, (1/3/2019) di salah satu hotel di Jakara Selatan. Dalam penangkapannya, Sandy Tumiwa terbukti sedang menggunakan narkotika jenis sabu, dan polisi juga menemukan menemukan sabu sisa pakai seberat 0,23 gram.

7. Agung Saga.

Terseret kasus narkoba 2 Berbagai sumber

foto: Merdeka.com

Aktor FTV Agung Saga ditnagkap oleh pihak kepolisian pada Selasa (9/4/2019), di depan sebuah mini market di bilangan Kebayoran Lama. Dari tangan Agung Saga, pihak kepolisian menemukan barang bukti berupa narkotiak jenis sabu seberat 1,53 gram.

8. Ibra Azhari.

Terseret kasus narkoba 2 Berbagai sumber

foto: Liputan6.com

Ibra Azhar ditangkap pihak kepolisian pada Minggu (22/12/2019), dikediamannya di daerah Pejaten Jakarta Selatan. Adik dari Ayu Azhari ini ditangkap setelah terbukti melakukan pesanan sabu, dan positif menggunakan narkotika jenis sabu.

9. Lucinta Luna.

Terseret kasus narkoba Berbagai`sumber

foto: Liputan6.com

Ayluna Putri alias Lucinta Luna ditangkap di kediamannya apartemen Thamrin City, Jakarta Selatan pada Selasa (11/2/2020), bersama kekasihnya dan 2 temannya. Dalam penangkapannya polisi menemukan sejumlah pil ekstasi.

10. Aulia Farhan.

Terseret kasus narkoba 2 Berbagai sumber

foto: Liputan6.com

Aulia Farhan atau yang lebih dikenal dengan Rafi geng motor "serigala" pada sinetron Anak Langit ini ditangkap pada Kamis (20/12/2019) di kawasan Jakarta Selatan saat bersama temannya atas dugaan kepemilikan sabu.