Brilio.net - Dunia hiburan Tanah Air kembali dihebohkan dengan penangkapan selebriti karena kepemilikan narkoba. Aulia Farhan atau yang dikenal dengan Farhan Petterson menambah daftar panjang seleb yang masuk dalam pusaran barang haram.

Seleb yang pernah membintangi sinetron Anak Langit ini ditangkap oleh Satuan Narkoba Polda Metro Jaya pada Kamis (20/2). Aulia Farhan ditangkap bersama barang bukti berupa sabu.

Aulia Farhan narkoba  Instagram

foto: Instagram/@farhanpetterson

"Barang buktinya sabu. Kalau banyaknya belum dihitung," ujar Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus seperti dikutip brilio.net dari liputan6.com, Kamis (20/2).

Dalam penangkapan Aulia Farhan, polisi mengamankan dua paket sabu. Satu di antara kedua paket tersebut sudah dipakai oleh Aulia Farhan bersama temannya yang berinisial G, yang ikut ditangkap. "Cuma ada satu clip kecil, dan satu clip lagi belum dipakai," kata Yusri.

Selain sabu, polisi juga mengamankan beberapa barang bukti lainnya seperti alat isap sabu dan handphone untuk bertransaksi membeli sabu. "Ada alat isap bong sama handphone," kata Yusri.

Saat ini Aulia Farhan masih menjalani pemeriksaan di Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya. Ia tengah dimintai keterangan terkait kepemilikan barang ilegal tersebut. "Sekarang ditahan di Polda,"‎ kata Yusri.