Brilio.net - Bagi kamu yang sering menyimak cerita misteri dan makhluk astral di YouTube, pasti nggak asing dengan YouTuber Sara Wijayanto. Pasalnya di YouTubenya ia sering membagikan kisah horor dan makhluk-makhluk tak kasat mata yang bisa ia lihat. Namun ternyata tak banyak yang tahu bahwa selama ini Sara Wijayanto merupakan kakak kandung dari aktris Adinia Wirasti.

Adinia akhir-akhir ini menjadi sorotan publik usai membagikan foto pernikahannya dengan suaminya aktor Australia. Foto itu diunggahnya pada 9 Juni lalu. Sedangkan pernikahannya diduga telah dilaksanakan sejak 15 Mei 2023 silam. Hal itu terlihat dari unggahan foto Adinia mengenakan gaun pernikahan disanding sang suami. Dalam foto itu mereka nampak sedang berada di kantor catatan sipil, Melbourne.

"Melbourne, 15th of May 2023. With God's grace, flowing through the love from our friends and family... A+M. Signed," tulis Adinia Selasa(13/6).

Rupanya baik Adinia Wirasti maupun Sara Wijayanto memang tidak aktif mengekspos kehidupan keluarganya. Namun jika dilihat-lihat paras kedua kakak adik itu memang cukup mirip. Usia mereka terpaut 8 tahun, sang kakak, Sara Wijayanto lahir di tahun 1979, sedangkan sang adik, Sara Wijayanto kelahiran 1987.

Meski jarang mengekspos kebersamaan, namun keduanya merupakan kakak-adik yang dekat satu sama lain. Jika kamu ingin melihat keakraban dua saudara ini sedari kecil, brilio.net telah menghimpun deretan potret transformasi Adinia Wirasti dan Sara Wijayanto dari masa ke masa, dari berbagai sumber pada Rabu(14/6).