Brilio.net -  Aktris Adinia Wirasti memberikan kabar yang mengejutkan publik. Jarang mengekspos kisah asmaranya dengan sang pacar tiba-tiba hari ini Jumat (9/6) ia melaksanakan pernikahan. Hal itu diunggah oleh pemain film "Mendua" ini di Instagram pribadinya @adiniawrst.

Dalam foto itu Adinia Wirasti nampak mengenakan kebaya putih adat Jawa. Lengkap dengan sanggulnya yang dihiasi perhiasan berbentuk bunga. Sang suami, Michael Wahr juga menggunakan beskap berwarna serasi dengan Adinia Wirasti lengkap dengan keris dan kain kebaya.

Mereka melaksanakan pernikahannya di negara kediaman Michael Wahr, yaitu Melbourne, Australia. Ya, mereka menikah dengan pakaian adat Jawa di Australia.

Lalu siapakah Michael Wahr itu? Brilio.net kutip dari Curiculum Vitae Michael Wahr yang diposting di bgmagency.com, ia adalah seorang aktor dan juga voice over talent. Ia memerankan beberapa film produksi Australia di antaranya berjudul, Rebooted, Motel, Perspective, Social Death, The Audition dll.

Ia juga telah mengisi suara iklan berbagai televisi di Australia yang dinaungi BGM Agency. Selain itu di Indonesia ia tergabung dengan Oxygen Entertainment Indonesia, bersamaan dengan aktor lain seperti Arifin Putra, Wafda hingga Jonas Rivano.

Michael mulai mengenal Adinia Wirasti lantaran terjalin satu projek film di tahun 2018 lalu. Kala itu keduanya didapuk sebagai pemeran dalam serial Grisse yang disutradarai oleh Mike Wiluan. Syuting film itu digarap selama 2 bulan sehingga timbulah benih-benih cinta antara keduanya.

Telah lulus dari Victorian College of the Arts jurusan lulus Seni Pertunjukkan Peran, ini potret suami bule Adinia Wirasti yang brilio.net kutip dari berbagai sumber pada Jumat (9/6).