"Karena saya melihat mereka berdua itu mereka kenal terus ya lebih sering LDR dan mereka sama-sama saling menjaga. Saya pikir Egy juga orangnya sopan, baik, dan rajin salatnya. Yang penting kan agamanya ya," sambungnya.

Nggak cuma membongkar hubungan asmara sang putri, Umi Pipik juga membeberkan jika putri sulungnya akan segera menikah. Kini keluarga Adiba dan Egy pun sama-sama tengah sibuk dengan persiapan pernikahan.

"Doain aja. Sedang persiapan segala sesuatunya. Sedang repot pilih-pilih dan lain-lain," ungkapnya.

Sama-sama serius menjalani hubungan, Egy pun akhirnya memboyong kedua orang tuanya untuk berkenalan dengan keluarga sang kekasih.

umi pipik bongkar persiapan pernikahan adiba khanza dan egy maulana © berbagai sumber

foto: TikTok/@infotainment.sctv

"Ya memang sudah dekat. Mungkin dulunya hanya temenan aja via DM. Baru sering ketemu kan akhir-akhir ini aja. Kalau memang serius ya saya bilang ya deketin maksudnya kenalkan dengan orang tua. Alhamdulillah kedua orang tua sudah bertemu, sudah kenal, dan bismillah menuju halal," kata Umi Pipik.

Istri mendiang ustaz Jefri Al Buchori ini juga mengungkapkan jika dirinya telah mengadakan pertemuan dengan keluarga Egy Maulana untuk merencanakan pernikahan. Lebih lanjut, Umi Pipik juga mengungkapkan kalau saat ini persiapan pernikahan putri sulungnya telah mencapai 75 persen.

"Persiapannya sudah 75 persen, tinggal sedikit lagi. Terakhir pertemuan keluarga bulan kemarin sama keluarganya semua. Di rumah saya datang semua satu keluarga," tutup Umi Pipik.

@infotainment.sctv Alhamdulillah, semoga diberikan kelancaran sampai proses pernikahan nanti #Adiba #umipipik #abizaralghifari #abizar #Egy #Pernikahan #SCTVInfotainment #fyp original sound - Infotainment SCTV