Brilio.net - Tahun ini memasuki tahun ketujuh meninggalnya ustaz kondang, Jefrie Al Buchori atau yang disapa Uje. Untuk kembali mengenang sosok Uje, Syakir Daulay dan Adiba Uje merilis single terbaru berjudul Sholawat Cinta.

Ini kali kedua mereka berkolaborasi setelah sukses meremake lagu karya Uje berjudul Bidadari Surga. Single terbarunya ini sebagai bentuk penghormatan pada almarhun Uje. Single ini dirilis bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-75.

“Sekarang sebagai tribute buat almarhum Uje, kami kembali merilis single karya Uje, Sholawat Cinta. Semoga ini bisa menjadi sebuah kado untuk mengobati kerinduan kita pada Uje. Saya berharap lagu ini bisa diterima masyarakat luas,” ucap Syakir dalam siaran pers yang Brilio.net terima, Selasa (18/8).

Hal senada juga disampaikan putri almarhum Uje, Adiba. Ia mengatakan merasa senang bisa membawakan lagu ini untuk almarhum sang ayah.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

“Senang, Alhamdulillah semoga lagu ini bisa diterima masyarakat,” ucapnya.

Kendati demikian, sebagai orang yang baru terjun ke dunia tarik suara, Adiba mengaku sempat tak percaya diri. Namun ia tetap meyakini dirinya mampu.

“Sama kaya lagu pertama, bawain lagu ini juga aku sempat enggak percaya diri. Tapi semua berjalan lancar,” pungkasnya.

(brl/tin)