Brilio.net - Beberapa waktu lalu tepatnya pada perayaan ulang tahun Lesty Kejora yang ke-22, pada 5 Agustus 2021, perempuan yang akrab dengan sapaan dede ini mendapatkan kado spesial dari calon suaminya, Rizky Billar. Lewat unggahan akun Instagram pribadinya, Billar terlihat mempersembahkan dua hadiah mewah untuk kekasihnya itu, yakni jam tangan merk Rolex dan sebuah mobil Mercedes Benz GLE 450.

"Selamat ulang tahun ya sayang @lestykejora," tulis Rizky Billar.

Setiap kado yang diberikan Rizky Billar, tentunya menjadi sesuatu yang spesial untuk Lesty Kejora. Baru-baru ini diketahui lewat unggahan akun Instagram @fashionrizkybillar, Senin (16/7), ada unggahan yang memperlihatkan jam tangan simpel milik Lesty Kejora.

Diketahui, Datejust 31 oyster steel and everose gold features a silver, diamond-set dial and a jubilee bracelet merk Rolex itu seharga USD 99.100,00 atau sekitar Rp 182 juta. Tentu ini harga yang fantastis untuk sebuah jam tangan.

jam tangan Lesti dari Rizky Billar ini harganya fantastis Instagram

foto: Instagram/@fashionrizkybillar

 

Melihat unggahan itu, warganet memberikan berbagai komentar. Mereka tak heran dengan kesuksesan pasangan ini di dunia hiburan, sehingga mampu membeli barang-barang mewah dan mahal.

"Wow amazing jam 182jt.yang beli jam 200 rb kabur," tulis @ertikamedia.

"Ya ampun royal bgt si kakak ," timpal @nurhaida67_.

"wanita mahal lesty," tulis @triyasih_diah.

jam tangan Lesti dari Rizky Billar ini harganya fantastis Instagram

foto: Instagram/@fashionrizkybillar

 

Tidak hanya itu, mobil Mercedes Benz GLE 450 pemberian Rizky Billar juga memiliki harga fantastis, yakni mencapai Rp 1,8 miliar. Lesty mendapatkan dua hadiah mewah dalam waktu bersamaan.