Brilio.net - Belakangan, nama Syakir Daulay ramai jadi perbincangan publik. Hal ini bermula dari pengakuan ayahnya, M Hasan Daulay yang menyebut sang putra tak pernah berkomunikasi dan jarang menemui orang tua selama 2 tahun terakhir.

Di tengah perseteruan keluarga tersebut, sang kakak, Zikri Daulay juga seakan menyindir Syakir yang lupa dengan keluarga karena sibuk bekerja. Meluruskan isu tersebut, Syakir pun angkat suara. Disebutkan, perjuangan dan kerja kerasnya di industri hiburan semata-mata untuk keluarga dan orang tua.

Kendati banyak ucapan miring yang dilayangkan kepada Syakir, ia mengaku tak memiliki dendam kepada keluarga. Bahkan, ia begitu menyayangi kedua orang tuanya termasuk sang kakak, Zikri yang juga terjun di industri hiburan.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Rabu (1/3), momen kebersamaan Zikri dan Syakir Daulay dari kecil hingga kini.

1. Lahir sebagai bungsu dari empat bersaudara, Syakir begitu dekat dengan kakak-kakaknya. Tak terkecuali saat bersama Zikri Daulay.

momen kebersamaan zikri dan syakir daulay © instagram

foto: Instagram/@syakirdaulay