Brilio.net - Bagi para pecinta makanan pedas tentu sudah tidak asing lagi dengan bibir jontor. Fenomena ini bikin bibir jadi bengkak dan tebal karena kepedasan. Sensasinya pasti bikin ketagihan.

Nah, yang bikin ketagihan belakangan ini ramai bermunculan fenomena bibir jontor di antara para influencer di Tanah Air. Banyak sekali selebgram dan TikTokers yang mengunggah potret mereka dengan bibir jontor merah seperti cabai.

Influencer seperti Fauzi Cahya, Chisty Chriselle, dan Cathyy Chang menjadi beberapa yang terlihat mengunggah potret dirinya dengan kondisi bibir jontor. Tentu saja hal tersebut lantas mencuri perhatian penggemarnya dan pengguna media sosial lainnya.

Pop Mie Pedas Dower Pangsit Jontor © berbagai sumber

foto: Instagram/@fauzicahya

Konten kreator asal Bandung yang menggeluti dunia parodi, Fauzi Cahya ini mengunggah potret dirinya dengan kondisi bibir jontor. 

"Waduh, kenapa bibir gue tiba-tiba jadi DOWER dan JONTOR begini.. Ampe ada asepnya gituloh,' tulis Fauzi di akun Instagramnya.

Pop Mie Pedas Dower Pangsit Jontor © berbagai sumber

foto: Instagram/@christychriselle

Tidak hanya Fauzi, Chisty Chriselle yang merupakan mantan member JKT48 ini juga menjadi salah satu yang turut menunjukkan kondisi bibir jontornya. 

"tiba-tiba bibir jadi panas gais ini sumpah JONTOR gini , cobaaa tebak kenapaa!!!," terang wanita yang juga terkenal sebagai gamers ini.

opomie opomie

foto: YouTube/@Windah Basaudara dan TikTok/@alif_cepmek

Selain itu, YouTuber Brando Franco Windah atau yang lebih dikenal dengan nama Windah Basaudara juga mengikuti challange mencoba POP Mie Pedas Dower Pangsit Jontor. Hal tersebut diketahui dari video unggahan Windah di channel YouTubenya. Lalu, ada pula TikTokers, Alif Cepmek juga mencoba langsung sensasi pedasnya POP Mie Pedas Dower Pangist Jontor. Sensasi pedasnya kuah POP Mie Pedas Dower Pangsit Jontor bikin bibir jontor.

Tidak hanya memposting saja, ternyata Fauzi dan Cathyy Chang bahkan mengubah foto profil Instagramnya dengan kondisi bibir jontor. Postingan para influencer di atas pun sempat menghebohkan para warganet. Kini terkuak, apa penyebab bibir jontor yang dialami oleh Chisty Chriselle dan yang lainnya. Ternyata bibir jontor tersebut diakibatkan oleh POP Mie Pedas Dower Pangsit Jontor.

Tidak hanya itu saja, Fauzi Cahya, Chisty Chriselle, dan Cathyy Chang pun juga mengunggah momen serunya saat unboxing PR Package dari Pop Mie. Dalam video unggahannya tersebut Fauzi terlihat begitu antusias dengan PR Package berwarna ungu yang diterimanya dari Pop Mie.

PR Package berwarna ungu tersebut ternyata berisi Pop Mie rasa baru yakni Pop Mie Pedas Dower Pangsit Jontor. Varian rasa terbaru dari Pop Mie ini memang memiliki kuah pedas gurih yang bikin jontor. Dilengkapi dengan pangsit yang krispi, pedasnya Pop Mie Pedas Dower Pangsit Jontor ini lebih pedas dari pedasnya hidup, jadi dijamin nagih deh!

Pop Mie Pedas Dower Pangsit Jontor makin nikmat di makan saat dalam perjalanan, loh. Salah satunya saat sedang naik kereta seperti selebgram Jennifer Anandary ini. Wanita yang dikenal sebagai travel blogger ini diketahui mengunggah momen serunya menikmati Pop Mie Pedas Dower Pangsit Jontor di kereta saat menuju Bandung dari Jakarta.

opomi opomi

foto: Instagram/@j_anandary

“TUTORIAL MAKAN DI ATAS KERETA!

Paling favorit deh naik kereta Jakarta-Bandung karena view-nya cakep! Perjalanannya lumayan sih, 3 jam di kereta. Buat nahan laper untungnya aku bawa emergency kit! @popmieofficial Pedas Dower Pangsit Jontor! Yang suka pedas wajib cobain varian ini! Langsung melek! Gurih dan nagih! Pangsitnya juga kriuk banget,” tulis @j_anandary melalui unggahannya di Instagram.

opomi opomi

foto: Instagram/@j_anandary

Jadi penasaran buat nikmati sensasi bibir jontor akibat nikmati Pop Mie Pedas Dower Pangsit Jontor kan? Buruan deh beli Pop Mie varian rasa terbaru ini di e-commerce dan minimarket terdekat. Lalu lawan pedasnya hidup dengan pangsit jontor gurih bikin seru lanjut nagih!